Menu

Audy Joinaldy Berdialog dengan PWPM Sumbar

  Dibaca : 260 kali
Audy Joinaldy Berdialog dengan PWPM Sumbar
Bacagub Sumbar Audy Joinaldy berfoto bersama pengurus PW PM Sumbar usai berdialog.

PADANG, METRO–Sebagai seorang pengusaha sukses, Audy Joinaldy tak ragu membagikan ilmunya kepada siapapun, terutama para milenial muda. Tak ayal, Audy yang juga calon Wakil Gubernur Sumbar tak henti-hentinya menerima tamu di kediamannya. Seperti menerima kunjungan silaturahim kepengurusan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sumbar.

Ketua Tim Media Center Audy Joinaldy, Nuzul Amri menyebut, kunjungan itu terjadi pada Selasa (11/8). “Iya ada kunjungan silaturahim kepengurusan baru PWPM Sumbar,” kata Nuzul pada Selasa (18/8).

Lanjut Nuzul, maksud dari kunjungan silaturahim ini adalah menyerap atau belajar ilmu berwirausaha dari Audy. “Sebab, Audy kan dikenal sebagai pengusaha millenial yang sukses mengembangkan karir di Indonesia bagian timur dan banyak memberikan pandangan soal ilmunya,” ungkapnya.

Dikatakan Nuzul, dalam kunjungan itu PWPM Sumbar mengundang Audy untuk menjadi pembicara soal membangun jaringan untuk mengembangkan berwirausaha.

Karena menurut mereka, dilevel pemuda Muhammadiyah hal itu masih menjadi kendala untuk membangun jaringan.

“Semoga saja pertemuan itu membawa keberkahan bagi pemuda Muhammadiyah se-Sumbar, dan umumnya anak muda Sumbar. Kemudian sinergitas selalu terjalin untuk menata masa depan yang lebih baik,” jelasnya.

Turut mendampingi silaturahim itu, senior Pemuda Muhammadiyah Sumbar, yaitu Amora Lubis. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional