Menu

Audy Joinaldy Bantu Perlengkapan untuk SSB FC Saiyo Kota Solok

  Dibaca : 367 kali
Audy Joinaldy Bantu Perlengkapan untuk SSB FC Saiyo Kota Solok
Tim Audy Joinaldy menyerahkan bantuan perlengkapan sepakbola untuk SSB FC Saiyo Kota Solok, Selasa (5/8).

SOLOK, METRO—Bakal calon wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy terus mengabdi dan berbakti untuk masyarakat Sumbar. Seperti yang terlihat Selasa (5/9), Tim Audy Joinaldy membantu peralatan olahraga untuk Sekolah Sepak Bola (SSB) FC Saiyo Kota Solok.

Bantuan itu diserahkan, Herdiyulis, Ketua DPC PPP Kota Solok di rumah gadang keluarga Audy Joknaldy di Kelurahan Anam Suku, Kota Solok. Rumah yang menjadi tonggak keluarga besar Audy sejak lama. Bantuan diterima pengurus SSB FC Saiyo, Kevin.

Kevin mengucapkan terima kasih kepada Audy Joinaldy dan tim yang telah memberikan bantuan perlengkapan sepak bola untuk SSB yang diurusnya. “Ini membuktikan, sebagai milenial muda, bang Audy begitu percaya dan ingin mengembangkan talenta-talenta muda di Kota Solok,” kata Kevin.

Herdiyulis SH MH yang akrab disapa panggilan HY mengatakan, dia mendapatkan amanah dari Audy Joinaldy dan Ketua Tim Media Nuzul “Joen” Amri untuk menyerahkan bantuan dari Audy. Pasalnya, Audy baru saja kembali ke Jakarta setelah menghadiri acara Konsolidasi PKS se-Sumbar di Hotel Pangeran Padang.

“Ini adalah bentuk dukungan Audy Joinaldy untuk perkembangan olahraga di Kota Solok. Membina bakat-bakat muda Kota Solok dalam menghasilkan pesepakbola yang andal. Terima kasih Audy Joinaldy yang akan menjadi wakil Buya Mahyeldi sebagai calon Gubernur,” kata mantan anggota DPRD Kota Solok 2 Periode  dan Ketua Barajo (Barisan Relawan Audy Joinaldy Oke) ini. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional