Menu

Audy Joinaldy Bagikan Sembako untuk Anggota BKMT Padang

  Dibaca : 392 kali
Audy Joinaldy Bagikan Sembako untuk Anggota BKMT Padang
Relawan Audy Joinaldy, Thamrin Cleveland, Sabtu (18/7) menyerahkan sembako dari Audy Joinaldy kepada anggota BKMT Padang.

PADANG, METRO–Bakal calon wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy terus menyebar kebaikan di Sumbar. Meski sudah kembali dari “roadshow” di Sumbar selama 10 hari, kegiatan para relawan Audy Joinaldy seperti tak terhenti. Setiap hari, ada saja kegiatannya yang bermanfaat untuk masyarakat banyak.

Seperti yang dilakukan salah satu relawan, Thamrin Cleveland, Sabtu (18/7) pada kegiatan yang digelar BKMT se-Kota Padang. Thamrin mewakili Audy Joinaldy secara simbolis memberikan bantuan sembako dari calon wakil Gubernur yang akan mendampingi Mahyeldi Ansharullah itu.

“Kami mendapatkan amanah dari bang Audy Joinaldy untuk membagi-bagikan sembako pada acara kegiatan ini. Ini adalah bentuk kepedulian Audy terhadap kebutuhan pokok masyarakat Kota Padang dan Sumbar umumnya,” kata Thamrin yang juga dikenal sebagai loyalis Mahyeldi ini.

Kegiatan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Kota Padang sendiri, kata Thamrin, dihadiri oleh Wali Kota Padang yang diwakili oleh Buya Zul Asfi MAg, Ketua BKMT ustadz H Abdul Aziz dan Buya Maigus Nasir sebagai pemateri.

“Dalam kegiatan ini, ibu-ibu Majelis Taklim tetap menjaga protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 di Kota Padang dengan mengenakan Masker dan menjaga jarak (physical distancing),” katanya.

Ketua Tim Media Audy Joinaldy, Nuzul “Joen” B Amri menyebutkan, pembagian sembako itu adalah amanah dari Audy yang saat ini berada di Jakarta. “Insya Allah kami akan kembali lagi ke Sumbar untuk sosialisasi ke masyarakat,” katanya. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional