Menu

Audiensi dengan Pertamina, Pemkab Padang­paria­man Buka Peluang Pertamina Buat Videotron

  Dibaca : 84 kali
Audiensi dengan Pertamina, Pemkab Padang­paria­man Buka Peluang Pertamina Buat Videotron
SERAHKAN CENDERA MATA— Sales Brand Manager Wilayah I Pertamina Sumatera Barat, Wahyudi Wirchandra serahkan cendera mata kepada Bupati Suhatri Bur.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padang­paria­man, Suhatri Bur,  kemarin, menerima audiensi dari sales brand manager wila­yah I Pertamina Sumatera Barat, Wahyudi Wirchan­dra. Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur menyam­paikan apresiasi kepada Pertamina dan menyam­paikan bahwa Pemerintah Kabupaten Padang­paria­man membuka pe­luang kepada Pertamina untuk membuat Video Tron, dan merekomendasikan Lo­kasi pada 2 (dua) titik yaitu di Kecamatan Lubuk Alung dan Wilayah Parit Ma­lin­tang Kecamatan Enam Ling­kung.

Sales Brand Manager Pertamina Wilayah I Su­matera Barat, juga mem­berikan  apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Padangpariaman yang te­lah concern mendukung penuh pendirian per­ta­shop.

“Sampai saat ini sudah ada 40 pengajuan untuk pendirian pertashop di Pa­dang­pariaman dan se­ba­nyak 25 pertashop dian­taranya sudah beroperasi, pertumbuhan pertashop di Padangpariaman sangat cepat dan telah  melebihi ekspektasi pertamina, apa­bila dikalkulasikan jumlah Pertashop lebih banyak daripada SPBU,” ujarnya Wahyudi

Sebagai bentuk apre­siasi dari pertamina ke­pada Pemerintah Daerah Padangpariaman, karena proses perijinan yang ce­pat, dukungan penuh dari wali nagari, dan proses yang cepat dilingkungan hidup, Pertamina mem­berikan plakat kepada Pe­merintah Kabupaten Pa­dangpariaman yang dite­rima langsung Bupati Pa­dangpariaman, Suhatri Bur. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional