Menu

Atletico Madrid vs Sevilla, Berburu Tiket Liga Champions

  Dibaca : 161 kali
Atletico Madrid vs Sevilla, Berburu Tiket Liga Champions
RAYAKAN GOL— Gelandang Atletico Madrid, Koke merayakan gol ke gawang Barcelona. Selanjutnya, Atletico Madrid akan berhadapan dengan Sevilla, Sabtu (7/3) di Estadio Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid akan menjamu Sevilla pada Sabtu (7/3) di Estadio Wanda Metropolitano. Laga ini akan menyajikan pertandingan yang sangat sengit. Pasalnya posisi urutan kelima akan menjamu posisi urutan ketiga di klasemen sementara La Liga 2019/2020.

Atletico Madrid yang berada di posisi 5 dengan torehan 44 poin, dan Sevilla di posisi 3 dengan torehan 46 poin. Atletico Madrid bisa dibilang sedang berada di perfoma yang cukup baik.

Dari 5 pertandingan terakhir yang mereka lakoni, mereka meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang. Lanjutkan tren positif bahkan secara mengejutkan mereka dapat mengalahkan sang juara Liga Champions 2018/2019 Liverpool di babak 16 besar leg pertama.

Tim tamu, Sevilla pun tidak bisa dianggap remeh oleh Los Rojiblancos, karena tim asuh Lopetegui sedang dalam peforma cukup baik. Dari 5 pertandingan terakhir, mereka meraih 2 kemengan dan 3 kali imbang.

Atletico selaku tuan rumah tidak ingin dipermalukan oleh tim tamu, dan Los Rojiblancos pun tidak ingin membuat kecewa penggemarnya. Tim tamu pun tidak ingin pulang dengan tangan kosong, mereka ingin merusak rekor unbeaten Atletico di kandang.

Pasalnya 4 pertandingan terakhir Los Rojiblancos di Estadio Wanda Metropolitano selalu meraih hasil yang tidak mengecewakan. Pada intinya, kedua tim bakal mati-matian demi mendapatkan tiket bermain di Liga Champions musim depan.

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente mengungkapkan betapa pentingnya pertandingan ini untuk Los Rojiblancos seraya menegaskan bahwa tim tamu akan menyulitkan bagi mereka.

Eks gelandang Real Madrid tersebut menjelaskan bahwa tim asal Andalusia tersebut adalah lawan yang berat dan meminta timnya sepenuhnya berkonsentrasi di sepanjang lagan anti.

“Sevilla adalah tim yang hebat dan akan menyulitkan bagi kami,” ujar Llorente setelah dianugerahi gelar Pemain Terbaik Atletico Madrid bulan Februari seperti yang dikutip Marca.

“Kami harus meneruskan dinamika yang kami miliki saat ini, kami harus konsentrasi penuh 100 persen di setiap laga dan mencoba efektif di depan gawang, karena ini yang menentukan hasil pertandingan.”

Llorente kemudian menekankan bahwa Atletico Madrid akan membutuhkan bantuan dari fans mereka saat meladeni Sevilla. “Seluruh pertandingan penting karena posisi di klasemen, Sevilla adalah rival terdekat kami dan kami tidak boleh kehilangan poin,” imbuhnya.

“Di kandang kami tahu seberapa banyak fans membantu dan memberikan semangat pada kami.Mereka adalah tambahan dan mereka akan menyempurnakan kami.” (*/uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional