Menu

Atlet Taekwondo PON Riau TC di Pariaman

  Dibaca : 151 kali
Atlet Taekwondo PON Riau TC di Pariaman
FOTO BERSAMA—Bupati Padangpariaman Suhatri Bur foto bersama atlet taekwondo PON Riau yang TC di Lubuk Bonta, Padangpariaman.

PDG.PARIAMAN, METRO–Ketua Pengprov Taek­wondo Indonesia (TI) R­i­au H Amran Tambi  mem­berikan apresiasi seka­ligus dukungan  terhadap Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, karena telah mem­fasilitasi  atlet taek­wondo Provinsi Te­tang­ga Riau yang mela­ku­kan pe­mu­satan latihan trai­ning camp (TC) di Lubuk Bonta Pa­dang­pariaman.

“Latihan kita lakukan di Lubuk Bonta yang memiliki keindahan alam yang in­dah, sehingga dapat  me­ngatasi kejenuhan bagi atlet yang berlatih TC pe­nuh sejak Januari 2020 la­lu,” kata H Amran Tambi, kemarin.

Dia mengucapkan teri­makasih kepada Bupati Padangpariaman Suhatri Bur yang telah membe­rikan fasilitas atlit untuk melakukan latihan di Ka­bupaten Padangpariaman. “Tidah hanya itu kami juga mengucapkan terimakasih juga atas jamuan makan siang bersama tim Taek­wondo Riau,” ungkap Su­hatri Bur.

Ia juga menyebutkan tim atlet Taekwondo PON Riau mengikuti kejuaraan Wali Kota Pariaman  ke-1 dimana menurunkan 9 atlet taekwondo PON yang telah memperoleh 9 emas dan 3 atlet pemula yang mem­peroleh 3 pe­runggu.

Semenetra Bupati pa­dangpariaman Suhatri Bur memberikan apresiasi ke­pada seluruh atlet dan Pengprov TI Riau yang telah mengikuti Kejuaraan Wali Kota Pariaman  Cup 2021 yang pertama dan selamat berlatih semoga Lubuk Bonta dapat meman­jakan fisik dan pikiran para atlet. “Sehingga lebih fokus untuk menghadapi per­tandingan nantinya,” tam­bah Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur meng­akhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional