Menu

Atlet Sawahlunto Raih Emas di Kejurwil Sumatera

  Dibaca : 1088 kali
Atlet Sawahlunto Raih Emas di Kejurwil Sumatera
PANJAT TEBING— Atlet panjat tebing Sawahlunto berhasil meraih medali emas pada Kejurwil Panjat Tebing Sumatera yang berlangsung di Jambi.

SAWAHLUNTO, METRO – Atlet panjat tebing binaan FPTI Kota Sawahlunto, Vito Erangga berhasil meraih emas di kelas kategori Lead Youth B perorangan putra pada Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) Panjat Tebing Sumatera yang digelar di Batang Hari, Jambi.

Manager Tim Sumbar, Serma Aspil mengatakan, sumbangan 1 emas Vitto pada Porwil yang digelar dari 22-26 Oktober 2018 ini mendongkrak perolehan medali Sumbar menjadi sementara 3 emas.

“Karena 2 emas lain diraih Aditya Lestari yang turun di nomor Speed World Record (WR) putri dan Irsyadul Halim di kategori Lead perorangan putra Junior” sebut Aspil

Terkait raihan emas ini, pelatih FPTI Sawahlunto, Gusrial Bonjoi menyatakan bangga dengan raihan emas buat Sumbar yang disumbang altet kota Sawahlunto itu. Ini merupakan hasil latihan keras dan dukungan semua pihak. “Ini modal motivasi bagi rekan-rekan atlet FPTI kota sawahlunto untuk semangat dalam mengikuti Porprov XV di Padangpariaman mendatang” sebut Bonjoi. (zek)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional