Menu

Atlet Panahan Sawahlunto Sabet 2 Emas

  Dibaca : 180 kali
Atlet Panahan Sawahlunto Sabet 2 Emas
RAIH MEDALI— Atlet panahan Sawahlunto, Baiq Dewi Komalasri berfoto dengan atlet lainnya usai meraih dua emas dan satu perunggu di Porprov di Padangpariaman.

PADANGPARIAMAN, METRO – Pemanah putri Kota Sawahlunto, Baiq Dewi Komalasri berhasil meraih 2 emas dan 1 perunggu pada Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) XV yang digelar lapangan Basung Kampung Dalam, Padangpariaman, Kamis (22/11).

Emas pemanah binaan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Sawahlunto itu dari tembakan sesi 2 dengan skor 323 dan total skor 639. Sedangkan perunggu dari tembakan sesi 1 kelas Coumpond putri ini.

Sekretaris Perpani Kota Sawahlunto, Cosmas Sarianto menyatakan hasil dua emas dengan satu perunggu ini menjadi awal semangat tim panahan Perpani kota ini diajang Porprov XV Padangpariaman. Sebab Baiq Dewi Komalasri merupakan atlet yang pertama kali bermain.

Selain cabang Coumpond putri, sebutnya, Kota Sawahlunto dengan 13 pemanah juga turun di kelas Standar Bow dan Coumpond putra serta kelas pertandingan Recurve. “Semoga dua medali dengan satu perunggu ini dapat menjadi pemicu semangat tim dalam menyumbangkan medali buat Kota Sawahlunto,” harapnya.

Ketua KONI Kota Sawahlunto, Syafril sangat apresiasi diraihnya dua emas dengan satu perunggu oleh pemanah Baiq Dewi Komalasri dan Perpani yang dipimpin Nova Erizon. Serta para pelatih kerap memberikan prestasi buat kota ini.

“Dengan bertambah dua emas dari panahan ini sampai sore ini sudah 16 emas telah diraih Kota Sawahlunto. Tentu, akan berdampat kepada beberapa cabor yang belum bertanding atau yang sedang babak perdelapan final,” harapnya. (zek)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional