Close

Atlet Muda PB Mahmuda Ukir Prestasi, Turnamen Labersam Badminton 2021 yang Berlangsung di Hall Telkom Padang Baru Kota Padang

NAIK PODIUM—Pebulutangkis muda PB Mahmuda Belibing naik podium pada Turnamen Labersam Badminton 2021.

PADANG, METRO–Atlet-atlet bulutangkis muda PB Mahmuda tampil gemilang di ajang Tur­na­men Labersam Badminton 2021 yang berlangsung di Hall Telkom Padang Baru Kota Padang, 24-29 Mei 2021. Pebulutangkis muda PB Mahmuda tersebut ber­hasil menjadi juara dua dari nomor ganda pemula putra. Selain itu juga meng­gondol juara tiga di ganda remaja, yang pemainnya terdiri dari Nabil dengan Fikri.

Pembulutangkis muda PB Mahmuda dari sektor ganda pemula putra Nabil dan Bima, berhasil naik podium pada peringkat dua setelah di final dikalahkan  pemain  Raya dan Adlil Wafi dari Bungo Badminton Club.

“Terima kasih kepada PB Mahmuda yang selalu membina saya melalui Ow­ner Eri Anto yang su­dah mendukung Cabor bu­lu­tangkis Sumbar khu­sus­nya di Kota Padang. Ke­menangan ini akan menjadi motiviasi bagi saya untuk meraih gelar juara pada turnamen yang lebih ber­gengsi lagi,” ujar Nabil yang diaminkan Bima, Sab­tu (29/5).

Owner PB Mahmuda Erianto menyebutkan, ke­me­nangan pada ajang La­bersam 2021 merupakan hal yang tak terduga. Pen­capaian ini juga sangat membanggakan karena atlet PB Mahmuda berhasil meraih gelar juara  dua dalam turnamen yang di­ikuti empat Provinsi.

“Yang menjadi catatan penting dalam kemena­ngan ini adalah mereka masih atlet junior  dan meraih juara dua. Tentunya prestasi ini sangat me­ngejutkan dan patut di­apresiasi. Hal ini juga men­jadi angin segar bagi pro­ses regenerasi atlet bulu tangkis Sumbar, ” ujar Eri.

Eri Mahmuda me­nam­bahkan, kemenangan ini juga merupakan bukti atas komitmen PB Mah­muda dalam proses re­generasi atlet bulu tang­kis Sumbar khusunya Ko­ta Padang.

“Untuk itu, kami dari PB Mahmuda tak akan pernah berhenti menjalankan pro­ses regenerasi guna mene­ruskan kejayaan bulu­tang­kis di Sumbar khusunya Kota Padang,” tegas Eri Mahmuda yang juga men­jabat Bendahara PBSI Sum­bar itu.

Ditambahkan Erianto, kesuksesan atlet atlet bi­naan PB Mahmuda ini tidak saja diapresiasi secara moril, akan tetapi juga akan diberikan motivasi material berupaya uang bonus. Bonus tersebut se­gera diserahkan Ben­da­hara PB Mahmuda dalam waktu dekat ini. (boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top