Menu

Atlet Karate PPLP Sumbar Dilepas ke Lampung

  Dibaca : 129 kali
Atlet Karate PPLP Sumbar Dilepas ke Lampung
LEPAS—Kadispora Sumbar Dedy Diantolani beri kata sambutan saat melepas atlet karate PPLP Sumbar mengikuti Kejuaraan antar PPLP Cabor Karate di Lampung.

PADANG, METRO–Kadis Pemuda dan O­lah­raga (Dispora) Sumbar Dedy Diantolani lepas atlet karate PPLP Sumbar me­ngikuti Kejumas Antar PP­LP/PPLPD/SKO Cabang Olahraga Karate Bandar Lampung di PPLP Sumbar Jalan Bypass Sungai Sapih Kuranji Padang, Kamis (26/8). Kejumas PPLP/PPLPD/SKO dilaksanakan, 27 hing­ga 31 Agustus 2021.

“Kita mengharapkan atlet karate PPLP Sumbar bisa membawa prestasi pulang. Selain itu untuk meningkatkan jam terbang dari atlet karate PPLP Sum­bar bertanding,” ujar Dedy Diantolani SSos MM  di­dampingi Ketua Panitia Rafli Efendi, kemarin.

Dikanatakan, seba­lum­nya Kejumas PPLP/PP­LPD/SKO Cabor karate ini se­dia­nya akan dilaksanakan 9 hingga 13 Agustus 2021, lalu karena kendala be­berapa hal,maka dilak­sanakan 27-31 Agustus 20­21. Itu berdasarkan surat pengunduran jadwan dari tuan rumah, sehingga pe­lepasan juga terpaksa di­un­durkan hingga ke­marin.

 Ditambahkan Dedy, kejuaraan ini merupakan ajang pembuktian dari la­tihan yang dilaksanakan atlet karate PPLP Sumbar selama ini. Sejauh mana keseriusan atlet dalam latihan selama ini akan terlibat pembuktiannya di kejuaraan ini. Selain itu bagi aatlet agar tetap mem­parhatikan protokoler ke­sehat (Prokes) selama me­ngikuti kejuaraan di Bandar Lampung. “Berikan yang terbaik untuk sumbar dan meraih peringkat yang lebih baik dari sebe­lum­nya,” ujar Dedy.

Sementara, atlet karate PPLP Sumbar terdiri dari Nurul Efendi (putri) kelas kata perorangan putri dan kumite berat 48 kg dari Perguruan Lemkari,  Aulia Delfa (putri) kelas kumite berat 59 kg dari perguruan Inkai dan  Keysha Novianto (putrid) kelas kumite berat 48 kg dari perguruan In­kanas.

Kemudian, Ivan Ala­baraqah (putra) kelas ku­mite berat 55 kg dari per­guruan Inkanas, Taufiq Abdullah kelas kata pe­rorangan putra dan kumite  berat 50 dari Perguran Inkai dan Yoga Arisandi kelas kumite berat 61 kg dari perguruan Inkanas. “Selain itu juga melibatkan pelatih meliputi Ilham Rah­man Ismael SSi,  Abdul Haris dan Official Mahdi,” ujar Dedy. (boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional