Close

Asri Mardianto jadi Pengedar Sabu di Kota Padang

PADANG, METRO–Seorang pria yang diduga pe­ngedar narkotika golongan I jenis sabu diringkus oleh tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang di Jalan Pasir Purus Atas, Kelurahan Rimbo Kaluang, Ke­camatan Pa­dang Barat Kota Padang, Rabu (26/10) sekitar pukul 01.20 WIB.

“Pelaku bernama Asri Mardianto (40). Yang bersangkutan kami tangkap saat berada di kedia­mannya usai dilakukan penggerebekan,” ujar Kasatresnarkoba Polresta Padang Kompol Al Indra, Kamis (27/10).

Dikatakan oleh Kompol Al Indra, penangkapan terhadap pelaku berawal dari laporan masyarakat bahwa pelaku sedang me­miliki, membawa, mem­beli, menjadi perantara jual beli atau menjual, me­nyimpan dan menggu­na­kan narkotika jenis sabu.

“Kemudian dilakukan penyelidikan terhadap pe­la­ku. Setelah dinyatakan akurat tentang keberadaan pelaku yang sedang be­rada di dalam sebuah gang yang beralamat di Jalan Pasir Purus Atas, Kelu­rahan Rimbo Kaluang, ke­mudian dilakukan pe­nang­kapan dan peng­geleda­han,” ungkap Al Indra.

Al Indra menuturkan, dalam penggeledahan ter­sebut ditemukan barang bukti berupa satu lembar plastik klip bening berisi­kan satu paket yang ter­bungkus plastik klip bening berisikan butiran kristal bening didu­ga narkotika jenis sabu.

“Kami juga temukan satu lembar plastik klip bening diduga sebagai pembungkus sabu, dan satu unit Handphone android merk OPPO warna Gold,” ujarnya.

Ditegaskan AL Indra, dari hasil interogasi ter­hadap pelaku, barang bukti yang ditemukan pada saat penangkapan diakui lang­sung milik atau dalam penguasaan pelaku.

“Selanjutnya terhadap pelaku dan barang bukti dibawa ke Polresta Padang guna penyidikan lebih lan­jut,” kata Kompol Al Indra. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top