Menu

Asosiasi Jasa Pesta Siap Ikuti Tes Swab

  Dibaca : 113 kali
Asosiasi Jasa Pesta Siap Ikuti Tes Swab
Asosiasi Jasa Pesta Siap Ikuti Tes Swab

JATI, METRO
Ketua Asosiasi Jasa Pesta (AJP) Kota Padang, Yursal mengatakan, ia bersama anggota AJP lainnya berkomitmen untuk melaksanakan tes swab. Sebagai bentuk komitmen itu, AJP Kota Padang telah menyerahkan data-data anggota AJP yang akan melaksanakan tes swab.

“Alhamdulillah, kami telah menyerahkan data itu kepada Pemko Padang yang diterima oleh Bapak Kepala Disparbud Padang, Arfian,” ujar Yursal, Kamis (3/12).

Ia menambahkabn, dari data tersebut, terdapat 85 nama yang diserahkan. Namun, jumlah tersebut akan terus bertambah karena belum seluruh data diserahkan.

Dia mengungkapkan, apapun hasil swab nantinya tidak akan mempengaruhi usaha anggota AJP. Bagi yang positif Covid-19 akan di telepon ke nomor yang bersangkutan dan namanya akan dirahasiakan. Kemudian tidak dijemput oleh pihak Dinas Kesehatan seperti awal-awal Covid-19 mewabah.

“Untuk yang positif Covid-19 ditawarkan untuk isolasi baik mandiri atau rujukan,” tandasnya.

Ia berharap, setelah anggota AJP Kota Padang menjalani tes swab, Surat Edaran (SE) Wali Kota tentang larangan pesta pernikahan tersebut dapat segera dicabut. Sehingga pelaku usaha bisa dengan tenang menjalankannya usahanya. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional