Menu

ASN Perhubungan Bersihkan GOR Rajo Bujang

  Dibaca : 59 kali
ASN Perhubungan Bersihkan GOR Rajo Bujang
PIMPIN GORO—Wako Pariaman Genius Umar pimpin langsung kegiatan goro di GOR Rajo Bujang.

PDG.PARIAMAN, METRO–Wali Kota Paraman H Genius Umar menyatakan Aparatur Sipil Negara (A­SN) Dinas Pehubungan Ko­ta Pariaman melakukan membenahi lingkungan GOR Rajo Bujang. Goro bersama ini dipimpin langsung oleh Wako Pariaman, Genius Umar dan Sekdako Pariaman, Yota Balad.

Tampak ASN ini memangkas dan merapikan sejumlah pohon yang tumbuh di halaman parkir GOR kebanggaan masyarakat Kota Pariaman tersebut. Dahan dan ranting yang mengganggu dipangkas dan dirapikan. “GOR ini adalah pusat kegiatan ma­syarakat melaksanakan aktivitas olahraga, oleh sebab itu tempat ini harus nyaman, aman dan indah. Apalagi dimasa pandemi sekarang, berbagai kegiatan luar ruang seperti olah­raga harus banyak dilakukan untuk meningkatkan imunitas tubuh,” ujar Walikota Pariaman H Genius Umar usai disela-sela goro di GOR Rajo Bujang, kemarin.

“Selain itu kondisi ke­uangan daerah pada masa pandemi ini semakin ku­rang, sementara kebersihan dan keindahan kota ini harus tetap terjaga. Oleh sebab itu goro melibatkan ASN adalah salah satu solusi agar kota ini tetap bersih san indah,” sambungnya.

Genius juga mengung­kapkan bahwa goro melibatkan ASN ini rutin dilaksanakannya, selain me­ningkatkan kebersamaan dan kedekatan dengan semua ASN juga menciptakan rasa peduli ASN terhadap fasilitas yang dibangun pemerintah untuk ma­syarakatnya. “Melalui goro ini juga saya bisa berkomunikasi langsung dengan semua ASN, mulai dari kepala dinas hingga semua stafnya. Kalau di kantor saya jarang sekali bisa bertemu dengan mereka semua,” ucapnya.

Melalui goro, Genius terus membenahi objek wisata dan faslilitas umum di Kota Pariaman. Beberapa waktu lalu, ia juga me­ngerahkan ASN Pemko Pariaman untuk membersihkan Pantai Gandoriah, Pantai Kata, Pantai Pauh, dan bekas Gor Ra­wang.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional