Menu

ASN Pemprov Sumbar Terkonfirmasi Covid-19

  Dibaca : 200 kali
ASN Pemprov Sumbar Terkonfirmasi Covid-19
Ilustrasi

PDGPARIAMAN, METRO
Kabag Humas Pemkab Padangpariaman Anton Wira Tanjung menyatakan, setelah Hari Raya Idul Adha, sejumlah kasus baru Covid-19 terkonfirmasi di wilayah Padangpariaman.

Kabag Humas Anton Wira Tanjung didampingi Jubir Covid-19 Padangpariaman Jasneli, mengatakan tentang terkonfirmasi positif ke 27 di Kabupaten Padangpariaman, dengan inisial RAF (25)  berasal Korong Kampung Ladang, Nagari Balah Hilir Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung.

“Beliau adalah ASN di pemerintahan Provinsi Sumatera Barat,” ungkapnya.

Katanya, RAF melakukan tes swab  di salah satu puskesmas di Kota Padang pada 3 Agustus lalu.

Pasien terdeteksi dari pemeriksaan swab  yang dilakukan Puskesmas tersebut dengan hasil pemeriksaan dilaporkan pada 5 Agustus 2020 terkonfirmasi positif corona.

Lebih jauh Jasneli mengatakan, pasien diduga  terpapar dengan pasien terkonfirmasi positif lainnya bisa jadi di kantor ataupun dalam perjalanan bolak balik Padang-Lubuk Alung.

“Sekarang, pasien di isolasi di BPSDM Padang Tracking kontak sudah dilakukan tadi siang. InsyaAllah kita lakukan swab terhadap tracking kontak eratnya,” ujarnya.

Dikatakan, kondisi covid terkini kasus terkonfirmasi sampai 5 Agustus adalah 27 orang kasus sembuh 21 orang, di rawat 1 orang, isolasi mandiri 1 orang, isolasi pemda 3 orang, dan meninggal 1 orang. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional