Menu

ASN Mengabdi Bukan Saat Bertugas saja

  Dibaca : 269 kali
ASN Mengabdi Bukan Saat Bertugas saja
PELEPASAN— Wali Kota Solok Zul Elfian melepas ASN yang memasuki masa pensiun.

SOLOK, METRO–Bagi aparatur sipil negara (ASN), pengabdian bukan saja terbatas di saat masa kerja sebagai pegawai. Namun, pengabdian di tengah tengah masyarakat masih diperlukan. Hal ini disampaikan Wali Kota Solok Zul Elfian ketika menghadiri kegiatan malam pelepasan purna bhakti Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Solok, di Balairung 99 Rumah Dinas Wako Solok. Meski tidak lagi menjalankan tugas sebagai ASN, diharapkan ASN yang memasuki purnatugas masih dibutuhkan ditengah tengah masyarakat.

Adapun ASN yang memasuki purna tugas yakni Staf Ahli Walikota Susweni, SH MSi dan Asisten III Sekda Kota Solok Bapak Drs H Muhammad MSi.

Turut hadir, Asisten II Sekda Kota Solok Jefrizal, serta Seluruh kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Solok. Zul Elfian dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Susweni dan Muhammad yang selama ini telah mendedikasikan diri dan menjalankan tugas dengan baik sebagai ASN di Pemko Solok. “Kita akan tetap bersama, jangan sampai silaturrahmi ini terputus. Tetaplah memberikan masukan dan saran kepada kami,” ujarnya.  (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional