Menu

ASN Kemenag Kabupaten Ta­nah Da­tar Salurkan Dana Palestina

  Dibaca : 43 kali
ASN Kemenag Kabupaten Ta­nah Da­tar Salurkan Dana Palestina

TANAHDATAR, METRO–Sebanyak Rp7.138.000 da­na yang dihimpun dari sum­bangan ASN jajaran Ke­menag Kabupaten Ta­nah Da­tar untuk disalurkan ke  umat Islam  yang terkena  korban kon­flik  di Pa­lestina.

Bantuan tersebut dise­rahkan langsung Ke­pala Kemenag Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul dampingi koordinator peng­himpun dana bantuan un­tuk Palestina H Alinardius Kasi Bimas Kantor Keme­nag Ta­nah Datar melalui Aksi Ce­pat Tanggap (ACT) Padang di Loby PTSP Kan­tor Ke­menag Kabupaten  Tanah Datar Senin siang (31/5).

Penyerahan sum­ba­ngan batuan untuk Pales­tina itu disaksikan para Kasi / Pe­nye­lenggara dan ASN Ke­me­nag Kabupaten Ta­nah Datar.

Ka Kankemenag Tanah Datar H. Syahrul menga­takan,  sebagai sesama umat Islam kita punya ke­wajiban untuk saling mem­bantu sama lain baik berupa moril maupun ma­teril, apa­lagi terjadinya konflik antar negara antara warga Pales­tina dengan Israil.

“Terima kasih kepada ASN jajaran Kemenag Ta­nah Datar yang telah ikut berpartisipasi me­nyum­bangkan sebagian peng­hasilannya kepada saudara kita di Palestina. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi saudara saudara kita di Palestina dan segala amal kebaikan yang dilakukan ASN Ke­menag tersebut dibalas dengan berlipat ganda oleh Allah SWT,” sebutnya. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional