Menu

ASN Diingatkan Prioritaskan Kepentingan Masyarakat

  Dibaca : 96 kali
ASN Diingatkan Prioritaskan Kepentingan Masyarakat
KUNJUNGI OPD— Bupati Agam Andri Warman didampingi Wabup Irwan Fikri dan Sekda Martias Wanto bersilaturahmi ke sejumlah OPD di lingkungan Pemkab Agam, usai apel gabungan di halaman kantor bupati, Senin (1/3).

AGAM, METRO
Bupati Agam Andri Warman mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tetap mengedepankan kepentingan masyarakat dalam sistem pelayanan. Hal itu ditegaskan Bupati didampingi Wakil Bupati Irwan Fikri dan Sekda Martias Wanto saat bersilaturahmi ke sejumlah OPD di lingkungan Pemkab Agam usai apel gabungan di halaman kantor bupati, Senin (1/3).

Ditambahkan, dirinya telah mendapat mandat dari masyarakat untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja ASN yang berada di lingkup pemerintah daerah, agar bekerja dengan sepenuh hati khususnya pelayanan terhadap masyarakat untuk menjadi prioritas.

“Kami kesini bukan sidak, tapi menyapa kawan-kawan semuanya di awal masuk kantor. Satu pinta kami, layani masyarakat sepenuh hati. Upayakan semua urusan mereka terlaksana dengan baik,” ujar bupati.

Pasalnya, jelas AWR bahwa Kabupaten Agam harus berjalan lebih baik. Semua hal seperti pendidikan, kesehatan, dan semua pelayanan yang dilakukan harus baik.

“Perlu kita ingat bersama, kalau semua unsur baik bupati, wakil bupati, sekda dan kepala dinas hingga staf adalah satu tim sehingga bila terjadi komplain dari masyarakat hal itu bukan kesalahan perorangan namun kesalahan bersama. Maka, jadilah satu tim solid,” harap bupati. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional