Menu

ASN Bersihkan Lima Titik Pantai wila­yah Kota Pariaman

  Dibaca : 69 kali
ASN Bersihkan Lima Titik Pantai wila­yah Kota Pariaman
BERSIHKAN PANTAI— Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin meninjau goro yang dilakukan ASN.

Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Peme­rintah Kota Pariaman melak­sananan gotong royong (go­ro) di sepanjang pantai wila­yah Kota Pariaman.

“Goro dilaksanakan se­cara serentak sepanjang 5 KM Pantai Pariaman, mulai dari Pantai Pauh hingga Pan­tai Kata oleh semua ASN Pemko Pariaman untuk me­wu­judkan objek wisata pantai yang bersih, indah dan asri,” kata Walikota Pariaman, Genius Umar.

“Kita tahu bahwa tidak semua ASN bertugas di luar ruangan, dengan goro inilah semua ASN bisa menye­gar­kan fikiran dan menyatu de­ngan alam. Selain badan sehat, fikiran segar dan pan­taipun jadi indah,” ujarnya.

Untuk mencegah ter­jadi­nya kerumunan saat goro, Genius membagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) men­jadi beberapa bagian dan bertanggung jawab untuk membersihkan kawasan Pan­tai Pauh hingga Pantai Kata yang menjadi kawasan goro.

Ia menambahkan ada 4 (empat) titik sepanjang pantai yang dibersihkan oleh ASN Pemko Pariaman hari ini. Mulai dari titik Talao – Pauh, Muaro – Taman Anas Malik, Taman Anas Malik – Pantai Cermin, Pantai Cermin – Pan­tai Kata. Semua titik menjadi tanggung jawab 6 (enam) OPD yang telah dibagi.

“Untuk pantai yang belum masuk jadwal pada hari ini, akan kita laksanakan pada Jum’at depan. Sehingga se­panjang pantai di Kota Paria­man akan terlihat jelas tanpa ada yang menghambat pe­mandangan. Namun kita te­tap menjaga pohon pelindung yang selalu membuat wisa­tawan nyaman bersantai di­ba­wah pohon pelindung ter­sebut,” tutupnya.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional