Close

Arus Lalin di Jalinsum Wilayah Polres Arosuka Terkendali, Herman Bakhtiar: Terima Kasih Satlantas Polres Solok

USAI BAP—Herman Bakhtiar bersama rekannya Andre, KBO Ipda Roby dan Kasatlatas Iptu Feri Yuzaldi usai buat BAP kecelakaan tunggal di Nagari Batang Barus.

SOLOK, METRO–Pada  H +6 Idul Fitri 1443 H tahun 2022, arus mudik  kawasan Jaln Lintas Sumatera (Jalinsum), wila­yah hukum Polres Solok, berjalan aman terkendali. Kawasan yang dianggap rawan kemacetan sebe­lumnya sudah dapat diatensi de­ngan baik. Hingga kemarin taka da kejadian yang menonjol hanya saja ada pemudik yang mengalami kecelakan tungal dan itu sudah kita berikan pelayanan.

“Lonjakan arus mudik  memang ada , namun masih bisa kita kenda­likan, karena memang sudah ada laporan perantau yang akan me­lak­sanakan pulang basamo,” ujar Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo SIK, melalui Kasatlantas Iptu Feri Yuzaldi SH didampingi KBO Ipda Roby Prima Agustin SH kepada POSMETRO, kemarin.

Dikatakan dalam pelaksanaan pam arus mudik sesuai perintah pimpinan dilaksanakan dengan humanis, utamakan keselamatan pemudik, agar para pemudik bisa aman, nyaman, dan tentunya sehat dan selamat sampai ketujuan.

“Selain itu kita juga me­ningat­kan kepada para pemudik yang akan meninggalkan Sumbar untuk tetap waspada dan mematuhi prokes Covid-19,” sebut Feri Yu­zaldi.

Sementara itu Herman Bakhtiar (47 ) warga perantau Minang yang berdomisili di Jalan Abdul Majid Dalam III, No.22 Jakarta Selatan mengaku puas dengan layanan jajaran Satlantas Polres Solok.

Dua hari lalu, mobil Avanza B 1607 SIP yang disopirinya  me­ngalami slip di Jorong Kayu Aro, Nagari Batang Barus, nyaris masuk selokan. Kejadian ini membuat orangtuanya retak tulang lutut kiri. Berselang beberapa saat, saya dibantu oleh personel Satlantas Polres Solok yang diketahui bernam Ipda Roby.

“Mulai dari awal kejadian hing­ga orangtua saya diantar ke rumah sakit. Tak hanya itu, kami juga di BAP dengan cepat sehingga proses berobat menggunakan BPJS men­jadi mudah. Terimakasih Satlantas Polres Solok,” ucapnya. (ped)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top