Close

Artis Multitalenta Redi Januari Hadir dengan Lagu ”Wulandari”

PADANG, METRO–Blantika musik Ranah Minang kian disemarakkan dengan hadirnya penyanyi pendatang baru Redi Januari. Pria kelahiran 1992 itu datang dengan sebuah lagu pop Minang berjudul “Wulandari.” Kini, lagu itu mulai populer di jagat maya, seperti youtube dan aplikasi lainnya.

Saat ini, lagu perdana Redi Januari itu sudah bisa didengarkan melalui akun youtube “Redy January Official.” Kisah percintaan yang kandas karena pasangan telah menikah dengan orang lain menjadi tema lagu itu. Lagi melow memang menjadi tema yang menarik dan disukai di Sumbar dan Indonesia umumnya.

Dengan hadirnya Redi di jagat musik, tentu menambah catatan karya-karya yang disuguhkannya kepada masyarakat. Sebelumnya, Redi sudah bermain film, sinetron, instruktur olahraga dan menjadi peragawan saja. “Lagu ini sengaja diciptakan oleh Bob Dalil untuk masyarakat Sumbar, dan disesuaikan dengan karakter suara Redi,” kata Redi kepada wartawan, Rabu (17/11).

Redi yang juga aktif di berbagai organisasi itu kini berhasil mencuri perhatian masyarakat lewat suara khasnya. Memulai karir di dunia model dari tahun 2016 juara 1 pria busana terbaik mewakili Sumatra Barat, juara 1 body kontes kelas midle dan masih banyak prestasi lainnya. “Tentunya, lagu ini  semoga menjadi motivasi untuk kalangan anak muda ke depannya,” katanya.

Lagu Wulandari sendiri, kata Redi, diaransemen oleh Jhon Kinawa yang telah sangat dikenal perartisan Sumbar. “Ini direkam di Studio FIFARecord dan diproduksi oleh Redy January Official. Semoga berkenan bagi masyarakat Sumbar baik di ranah ataupun di rantau,” kata Redi lagi.

Redi menyebut, melihat cukup banyaknya sambutan untuk lagu perdananya itu, kini dia juga menyiapkan lagu-lagu berikutnya. Tentunya dengan tetap menggandeng para profesional di bidang permusikan Minang. “Bisa jadi hari ini lagu Minang, besok lagu pop Indonesia dan lainnya. Kami mohon doa dan dukugan selalu dari masyarakat Sumbar,” katanya. (r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top