Menu

Arsenal Inginkan Lingard

  Dibaca : 286 kali
Arsenal Inginkan Lingard
Jesse Lingard

Klub Premier League, Arsenal bakal ‘merampok’ Manchester United di musim panas nanti. The Gunners diberitakan ingin merekrut playmaker Setan Merah, Jesse Lingard.
Arsenal diyakini akan belanja banyak di bursa transfer musim panas nanti. Mikel Arteta ingin membenahi skuat The Gunners agar menjadi penantang gelar yang serius di Inggris.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Arsenal ingin mendatangkan Chris Smalling. Bek Manchester United itu diyakini bakal menjadi pilar yang kokoh untuk lini pertahanan mereka.

The Athletic mengklaim bahwa Smalling bukan satu-satunya pemain MU yang akan dibajak oleh Arsenal. The Gunners juga diberitakan tertarik mendatangkan playmaker Setan Merah, Jesse Lingard.

Menurut laporan tersebut, Lingard diproyeksikan untuk menjadi pengganti Dani Ceballos di skuat Arsenal. Gelandang asal Spanyol itu baru-baru ini mengindikasikan bahwa ia tidak akan melanjutkan karirnya ke Arsenal. Ia diyakini akan pulang ke Spanyol untuk musim kompetisi yang baru.

Untuk itu Mikel Arteta membutuhkan playmaker baru, dan ia merasa Lingard bisa mengisi pos tersebut musim depan. Menurut laporan tersebut, peluang Arsenal untuk mendatangkan Lingard ke Emirates Stadium cukup besar.

Sang playmaker memang mulai tersingkir dari skuat MU. Performanya yang angin-anginan membuat Solskjaer lebih banyak menaruhnya di bangku cadangan.

Kondisinya semakin memburuk ketika Bruno Fernandes bergabung dengan Setan Merah, sehingga Lingard diberitakan siap mempertimbangkan hengkang dari Setan Merah.

Arsenal juga diberitakan dapat mendatangkan Lingard dengan harga yang ekonomis. Sang playmaker kontraknya akan berakhir di tahun 2021 sehingga MU tidak memasang harga yang mahal untuk sang gelandang. (*/uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional