Menu

Areal Pelabuhan Telukbayur, Ribuan Warga sudah Divaksin

  Dibaca : 96 kali
Areal Pelabuhan Telukbayur, Ribuan Warga sudah Divaksin
DIALOG—Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si (Han) saat berdialog dengan warga maritim sebelum divaksinasi Covid-19.

PADANG, METRO–Serbuan Vaksinasi ter­hadap pekerja pelabuhan Teluk Bayur Padang dan masyarakat sekitar terus dilakukan Pangkalan Uta­ma TNI AL (Lantamal) II Padang, Rabu (30/6).

Terlihat masyarakat peserta vaksinasi sangat antusias. Sudah seribuan peserta vaksinasi yang divaksin dari Diskes Lan­tamal yang bekerjasama dengan Dinkes Kota Pa­dang. Diskes Lantamal II menurunkan 20 tenaga vaksinator dibantu 10 te­naga vaksinator dari Din­kes Kota Padang.

Pelaksanaan vaksinasi masih di aula Pelindo II Padang. Ini merupakan bentuk kerjasama antara TNI AL dengan pihak BU­MN demi sehatanya rakyat Indonesia.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlan­tamal) II Laksamana  Per­ta­­­ma TNI Hargianto.­S.E.,­M.­M.,M.Si (Han),  didam­pingi Asops Danlantamal Kolonel Laut (P) Ronald Rarun dan Kadiskes Lan­tamal Letkol Laut (K) Zul­fitri.S.Si.,M.Kes, menyapa para peserta vak­si­nasi sambil mem­beri­kan pen­cerahan.

Bapak dan Ibu peserta vaksin massal yang ter­gabung dalam serbuan Vak­sin Maritim. “Kita tidak perlu takut dan kuatir me­ne­rima vaksin ini. Ini meru­pakan baju Anti peluru jika kita umpamakan. Hingga hari ke tiga ini diperkirakan sudah ribuan warga Mari­tim  divak­sin Covid-19,”ujar Hargianto.

Danlantamal di depan para penerima vaksin men­he­kaskan kepada peserta vaksiniasi bahwa peme­rintah tidak akan menyeng­sarakan rakyatnya. Untuk itu ajak teman dan sau­daranya yang masih kuatir dan ragu. “Saya juga ikut vaksin,”aku Hargianto sam­bil .menyapa peserta da­lam bahasa Minang yang merupakan putra asli Mi­nang Kelahiran Cing­ka­riang Bukittinggi Sumatera Barat ini. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional