Menu

Ardon Dilantik jadi Dirut Perusda Kinantan

  Dibaca : 1721 kali
Ardon Dilantik jadi Dirut Perusda Kinantan
AMBIL SUMPAH JABATAN— Bupati Sijunjung Yuswir Arifin melantik dan mengambil sumpah jabatan Ardon sebagai Direktur Perusahaan Daerah Kabupaten Sijunjung periode 2018-2021 di ruang kerja bupati di gedung bersama, Muaro Sijunjung, Senin (22/10).

Pimpinan Baru harus Buat Terobosan
AMBIL SUMPAH JABATAN— Bupati Sijunjung Yuswir Arifin melantik dan mengambil sumpah jabatan Ardon sebagai Direktur Perusahaan Daerah Kabupaten Sijunjung periode 2018-2021 di ruang kerja bupati di gedung bersama, Muaro Sijunjung, Senin (22/10). Pimpinan Baru harus Buat Terobosan.

SIJUNJUNG, METRO – Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur Perusahaan Daerah Kabupaten Sijunjung periode 2018-2021 atas nama Ardon yang merupakan satu dari tiga orang peserta yang lolos dalam seleksi. Pelantikan itu digelar di ruang kerja Bupati di gedung bersama, Muaro Sijunjung, pada Senin (22/10).

Dalam sambutannya, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin mengucapkan selamat kepada Direktur Perusda yang baru dan mengharapkan agar Perusda bisa lebih baik ke depan. Yuswir mengatakan, saat ini dari empat unit usaha yang ada di Perusda Kinantan dan hanya tiga yang masih berjalan. Yaitu SPBU, Hotel Bukik Gadang dan Mes Pemda di Padang, sedangkan perbengkelan sudah mati total.

“Untuk itu, ke depannya dibutuhkan inovasi serta terobosan dari saudara Ardon sebagai Direktur baru bersama jajarannya, sehingga Perusahan Daerah ini nantinya mempunyai andil dan peranan penting dalam perkembangan Kabupaten Sijunjung dan memberikan andil dalam peningkatan penyerapan tenaga kerja,” harap Yuswir.

“Sehingga, sebagai perusahaan daerah harus mampu memiliki naluri bisnis dan menghasilkan PAD disamping membantu membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat Sijunjung,” tutupnya.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Zefnihan mengharapkan dirut yang terpilih bisa memberikan kemajuan bagi perusda. Serta mampu berinovasi demi pembangunan daerah.

Sekda Zefnihan mengutarakan, Dirut yang akan terpilih nantinya bisa mewujudkan visi-misi yang telah dirancang oleh calon dirut itu sendiri. “Perusda itukan usaha yang dibiayai pemerintah daerah, ada miliaran aset yang dikelolanya. Jadi bagaimana nantinya agar perusda ini bisa berkembang, maju dan mewujudkan pembangunan daerah melalui PAD,” ungkapnya. (ndo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional