Close

Aqillah by Ria, Modest Fashion Bukittinggi untuk Wanita Tangguh Indonesia, Harga Terjangkau Kualitas Premium

VIDEO CONFERENCE-Ria Anjelina, Founder sekaligus Owner Aqillah by Ria (tengah) dalam video conference bersama puluhan awak media melalui Zoom.

PADANG, METRO–Hadir pertama kali de­ngan nama Aqillah Scarf pada tahun 2020, merek modest fashion asal Bukittinggi yang membawa semangat ketangguhan seo­rang wanita untuk terus menggapai cita-cita dan menginspirasi wanita Indonesia mengumumkan kehadirannya sebagai Aqillah by Ria.

Pergantian nama menjadi Aqillah by Ria ini juga merupakan bentuk komitmen dan keseriusan untuk menjadi merek yang lebih besar dengan menyediakan bahan terbaik yang berkulitas dan eksklusif bagi setiap pemakainya.

Bukittinggi, Sumatra Barat dengan ragam budaya dan alamnya tentu memiliki daya tarik ter­sendiri bagi banyak orang, demikian juga dengan pro­duk serta koleksi Aqillah by Ria yang selalu menghadirkan sentuhan-sentuhan spesial khas Bukittinggi yang menjadikannya otentik dan memiliki makna desain tersendiri.

“Setelah berkecimpung selama 22 tahun di dunia tekstil, saya melihat dunia tekstil dan fashion di Indonesia terus berkembang dari tahun ke tahun, baik dari sisi kualitas dan juga teknologi. Lahirnya Aqillah by Ria ini dilatarbelakangi oleh besarnya potensi pa­sar di Indonesia terutama pada modest fashion,” je­las Ria Anjelina, Founder sekaligus Owner Aqillah by Ria yang akrab disapa Uni Ria melalui video conference, Kamis (9/12).

Pengalaman puluhan tahun menjadikan Ria Anjelina memiliki pemahaman mendalam tentang kualitas bahan terbaik untuk dapat menghadirkan rasa nyaman yang didu­kung dengan sentuhan s­pesial dari tiap-tiap desainnya, begitu tagline yang terus dibawa oleh Aqillah by Ria, yaitu Every Touch is Special.

“Ragam produk mulai dari scarf, atasan tunik, kemeja, bawahan, dress, gamis, outer, set outfit, hingga mukena yang disediakan oleh Aqillah by Ria dihadirkan secara spesial untuk menciptakan rasa nyaman dan istimewa kepada setiap pelanggan yang membeli dan me­ngena­kan­nya,” ungkap Uni Ria.

Dijelaskan Uni Ria, hadirnya Aqillah by Ria memenuhi kebutuhan wanita-wanita hebat di luar sana. Mengedepankan kulaitas terbaik dan pelayanan terbaik. Untuk harga, tidak perlu khawatir, harganya sangat nyaman di kantong, tapi kulaitas sangat premium.

“Kami terus berinovasi memenuhi kebutuhan dan keinginan customer Aqillah by Ria. Ke depan bran lokal dari Bukittinggi ini kelak menjadi buah tangan seluruh masyarakat Indonesia, dengan tagline ‘I­ngat Bukittinggi, Ingat Aqillah by Ria. Kita juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menjadi reseller di seluruh Indonesia.,” ujarnya.

Sementara, Tania Inggita, seorang modest fashion enthusiast yang hadir di acara itu menuturkan, ia bakal terus mempromosikan produk-produk Aqillah by Ria, lantaran brand ini sudah berpengalaman meng­hadirkan produk-produk fa­shion yang mengedepankan bahan yang berkualitas dengan harga hemat di saku.

“Modest fashion itu dinamis dan selalu ber­kem­bang. Aqillah by Ria ini merupakan modest fashion brand yang dinamis dan berkembang, namun tetap dengan sentuhan-sentuhan spesialnya da­lam menghadirkan kenyamanan yang dapat me­ningkatkan kepercayaan diri untuk beraktivitas sehari-hari,” jelas Tania.

Berkolaborasi dengan Wardah

Tidak hanya mengha­dirkan inovasi pada tiap-tiap rangkaian produk dan mendengar permintaan pelanggan, bentuk komitmen dan keseriusan Aqillah by Ria untuk menjadi merek yang lebih besar juga dituangkan melalui kolaborasi dengan salah satu brand ternama Indonesia.

 “Aqillah by Ria adalah modest fashion brand lokal yang kami yakini mampu menghadirkan inovasi-inovasi baru untuk terus memenuhi kebutuhan modest fashion wanita di Indonesia. Hal ini yang kami lihat selaras dengan Wardah, di mana kami sebagai brand lokal yang hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia,” jelas Renny Arfia Ratnaeni, Area Market Development Deputy Manager Wardah.

Dalam rangka memperingati harbolnas 12.12, Aqillah by Ria dan Wardah bekerjasama untuk saling melengkapi dalam menginspirasi wanita Indonesia agar tampil cantik sempurna. Melalui kolaborasi ini, Wardah mempersembahkan Wardah Instaperfect, Wardah Last All Day Lip Paint.

Kolaborasi yang berlangsung selama dua minggu ke depan sampai 23 Desember 2021 ini menghadirkan paket bundling produk Aqillah by Ria mulai dari koleksi Viscose, Liris Aqillah, dan Polka de­ngan produk unggulan War­dah Instaperfect Last All Day Lip Paint yang ter­sedia dalam 5 shades.

Selain berkolaborasi dengan Wardah, Aqillah by Ria memfokuskan penjualan secara online yang di­mulai sejak hari ini, 9 De­sember 2021 – 23 Desember 2021 melalui beberapa platform, yaitu Shopee (nama toko: Aqillah by Ria Official Shop) dan Instagram @aqillahbyria. Terdapat diskon dan harga bundling menarik yang disediakan Aqillah by Ria bagi seluruh wanita di Indonesia.

“Peluncuran dan ko­laborasi ini adalah langkah awal dari Aqillah by Ria dalam mencapai cita-cita yang lebih besar ke depannya. Saya berharap Aqillah by Ria akan lebih dikenal, baik dari segi merek atau pun produk sebagai merek asli dari Tanah Minang, Bukittinggi dan bisa semakin diterima oleh masyarakat secara luas,” tutup Uni Ria. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top