Menu

Apresiasi Milineal Peduli Kesejahteraan Sosial, Yayasan Keluarga Bina Masyarakat Sumbar Dilaunching

  Dibaca : 135 kali
Apresiasi Milineal Peduli Kesejahteraan Sosial, Yayasan Keluarga Bina Masyarakat Sumbar Dilaunching
LAUNCHING— Kepala Dinas Sosial Sumbar Jumaidi didampingi Pembina Yayasan KBMS Muhammad Taufiqur Rahman Ketua Umum Yayasan KBMS Robbi Malvinas dan Anak-anak Panti Sosial Asuhan Anak Bina Remaja Budi Utama Sumbar.

LUBUK ALUNG, METRO
Gubernur Sumatera Barat yang diwakili Kepala Dinas Sosial Sumbar Jumaidi secara resmi Melaunching.

Yayasan Keluarga Bina Masyarakat Sumbar ( KBMS) yang dilaksanakan di Panti Sosial Asuhan Anak Bina Remaja Budi Utama Sumbar, di Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (8/5).

Pada kesempatan itu, Jumaidi mengatakan, menyambut baik kehadiran (KBMS) sebagai mitra pemerintah dibidang, kesejahteraan sosial.

“Apalagi Yayasan KBMS dihuni oleh anak-anak muda atau kaum milinial yang peduli akan kesejahteraan sosial. Ini sangat kita sangat bagus dan kita apresiasi,” katanya.

Jumaidi menambahkan, kedepannya, akan mensupport kegiatan milinial seperti ini, “ Baik dalam hal sosial maupun pendidikan. Hal-hal yang positif yang dilakukan kaum milinial yang peduli kesempatan masyarakat harus kita dukung bersama,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Yayasan Keluarga Bina Masyarakat Sumbar (KBMS) Robbbi Malvinas mengatakan, Visi dan misi yayasan KBMS yakni, menjadikan yayasan Sosial yang mandiri dan profesional dalam bidang sosial, keagamaan, kemanusiaan dan pendidikan pelatihan.

“Dalam hal ini misi kami, yakni, membantu dan berkolaborasi menjadi Mitra Pemerintah Dengan melakukan Pengembangan dan Peningkatkan minat dan bakat anak – anak berprestasi dan terlantar,” kata Robbi Malvinas.

Hal selaras dikatakan, Pembina Yayasan KMBS Muhammad Taufiqur Rahman, YBMS kedepannya, akan memprogramkan dan merencanakan mendirikan panti asuhan untuk menampung anak – anak yatim, fakir miskin, lansia dan memberikan santunan dan beasiswa.

“Serta mendorong terbentuknya Masyarakat Yang Membudayakan Kesadaran Hukum dan Sosial. Dan program Yayasan KBMS yaitu di Bidang Sosial, Keagamaan, Kemanusiaan Pelatihan dan Pendidikan.” tandasnya.

Pada pengkuhan Yayasan KBMS juga dihibur oleh penampilan Nasyid Bina Panti Sosial Asuhan Anak Bina Remaja Budi Utama Sumbar serta penyerahan tali asih untuk anak-anak panti asuhan. (hen)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional