Menu

Apresiasi Kades Rambai Dalam Tekan Covid- 19

  Dibaca : 82 kali
Apresiasi Kades Rambai Dalam Tekan Covid- 19
SUNTIK VAKSIN—Petigas sedang menyuntik vaskin.

PARIAMAN, METRO–Dalam menekan penyebaran Covid 19, kemarin, Pemerintah Desa Rambai, Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman fasilitasi vaksinasi Covid-19 bagi warganya.

Pelaksanaan vaksin ini melibatkan petugas dari UPTD. Puskesmas Kurai Taji, dengan pengamanan melalui Bhabinkamtibmas Polres Pariaman dan Babinsa Kodim 0308 Pariaman di Kantor Desa Rambai.

Kepala Desa Rambai, Arif Fuady, menuturkan pelaksanaan vaksin ini sengaja difasilitasi guna menangkal masyarakatnya dari penularan Covid-19 sebagaimana yang menjadi imbauan langsung Walikota Pariaman Genius Umar kepada masyarakat Kota Pariaman.

“Tak hanya warga setempat, namun warga desa lain pun ikut serta di lokasi tersebut untuk mendapatkan vaksinasi ini, dan kegiatan berjalan dengan baik dan sukses, dengan jumlah warga hampir mencapai 100 orang,” ujar Arif.

Di tempat terpisah, Wali Kota Pariaman, Genius Umar, mengapresiasi kinerja para kepala desa yang pro-aktif menjalankan tugas dan tanggung jawabnya untuk melindungi warganya.

“Semoga desa-desa lainnya di Kota Pariaman mampu mendongkrak imbauan kepada masyarakat untuk ikut vaksin sebagai upaya perlindungan dari virus dan menjaga daya tahan tubuh,” tambah Ge­nius.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional