Menu

Apresiasi #100JutaPelangganJNT J&T Express, Gelar Program Merdeka, Kirim Paket pada HUT RI ke 76

  Dibaca : 177 kali
Apresiasi #100JutaPelangganJNT J&T Express, Gelar Program Merdeka, Kirim Paket pada HUT RI ke 76
Sebagai brand yang dinamis dan dekat dengan pelanggan, J&TExpress terus meningkatkan komunikasi dua arah dengan para pelanggan secara langsung maupun melalui kanal digital.

JAKARTA, METRO–Sebagai brand yang dinamis dan dekat dengan pelanggan, J&TExpress terus meningkatkan ko­muni­kasi dua arah dengan para pelanggan secara langsung maupun melalui kanal digital.

Pada pencapaian 100 Juta Pelanggan J&T Express memberikan apre­siasi kepada pelanggan setia dengan serangkaian program digital dan so­cialmedia #100Juta­Pe­lang­ganJNTdengan pun­cak program MerdekaKirim Paket yang diseleng­gara­kan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Re­publik Indonesia yang ke-76 dimana pelanggan da­pat mengirimkan paket dengan gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

Program gratis ongkos kirim 100% yang berlang­sung khusus pada 17 Agus­tus 2021 ini berlaku di apli­kasi, hotline dan Drop Point J&T Express dari dan ke seluruh Indonesia dengan pengiriman maksimal 5x per orang dan berat mak­simal 3kg per transaksi. Untuk memudahkan dan mempercepat prosedur pengiriman paket di area drop point maupun pick up ditengah situasi pandemi, J&T Express mengha­dir­kan efisiensi pengiriman melalui aplikasi. Dengan melakukan pengisian data pengiriman pada aplikasi, pelanggan akan menda­patkan barcode yang ha­nya perlu discan petugas J&T untuk mendapatkan nomor resi.

“Di Usia keenam ini kami mengucapkan terima kasih atas dukungan 100 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Saat ini pe­ngi­riman paket per hari J&T Express mencapai 2,5juta paket di hari normal dan akan meningkat di masa peak season. Pencapaian ini tidak akan terjadi tanpa adanya dukungan dari pa­ra pelanggan setia kami. Karena itu seluruh ma­sukan dan kritik pelanggan menjadi bagian penting bagi kami untuk terus me­ningkatkan pelayanan ke­depan.” ujar Robin Lo – CEO J&T Express Indonesia.

Tak hanya sebatas program Merdeka Kirim Paket, sebagai apresiasi atas du­kungan para pelanggan selama 6 tahun terakhir J&T Express mengadakan rangkaian program pada pencapaian #100­Juta­Pe­langganJNT dengan meng­hadirkan kembali program sukses sebelumnya J&T Gapai Mimpimu 2, J&T Ma­raton Giveaway dan TikTok Hashtag Challenge dengan total hadiah ratusan juta rupiah yang telah ber­lang­sung sejak Juli – September mendatang.

Herline Septia – Brand Manager J&T Express Indonesia menambahkan, program apresiasi tidak hanya ditujukan kepada pelanggan setia namun dalam momentum ini kami juga persembahkan ke­pada masyarakat dengan mengadakan kegiatan tang­gung jawab sosial pem­bangunan jembatan desa bagi warga yang mem­butuhkan.

Dengan membangun jembatan rakyat yang me­ru­pakan penghubung desa Wonosari Jawa Timur de­ngan desa Sidomukti Jawa Tengah dengan panjang jembatan 23 meter lebar 1,2 meter yang saat ini tengah dalam proses pem­bangunan sejak 29 Juli 2021, guna mempermudah ak­ses jalan bagi para warga desa serta meningkatkan efesiensi aktivitas me­me­nuhi kebutuhan sehari-hari.

Capaian 100 Juta Pe­langgan tetap membuat J&T Express berkomitmen terus terhubung dengan pelanggan melalui sarana komunikasi melalui call center, email customer service, whatsapp business, hingga social media. Sebagai perusahaan jasa, tentunya J&T Express ingin memberikan layanan lebih kepada pelanggan se­hing­ga selalu berusaha be­rinovasi dan beradaptasi demi kepuasan pelanggan. Terbukti, dalam setahun terakhir J&T Express meng­hadirkan beragam layanan baru yang dapat menjadi pilihan pelanggan sesuai kebutuhan diantaranya J&T ECO – layanan pengi­riman dengan harga yang terjangkau dan J&T Super – layanan yang lebih cepat dengan garansi ongkir kembali. (jes/rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional