Menu

APPIO Beri Kemudahan Pengusaha Advertising

  Dibaca : 1704 kali
APPIO Beri Kemudahan Pengusaha Advertising
Bacawagub Sumbar Audy Joinaldi menemui Bupati Solok, Gusmal di rumah dinas Bupati Solok dikawasan Arosuka, Selasa (22/9) sore.
Ketua Umum APPIO Sumbar Fonny Hutabarat (baju putih), Sekjen APPIO Andi Meirizal (Kemeja Merah hati ayam) Ketua Harian APPIO Doni Oktrianes Kemeja hitam)-posmetroweb

Ketua Umum APPIO Sumbar Fonny Hutabarat, Sekjen APPIO Andi Meirizal, Ketua Harian APPIO Doni Oktrianes berfoto usai rakerda.

PADANG, METRO–Asosiasi Perusahaan Periklanan Indoor dan Outdor (APPIO) Sumbar menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I di Tee Box Cafe dan Karaoke. Rakerda kali ini mengangkat tema ”Mantapkan Konsolidasi dan Visi Misi APPIO Sumbar dalam Menyongsong Kemitraan yang Membangun Potensi Daerah Guna Kemajuan Organisasi dan Anggota”.

Ketua Umum APPIO Sumbar, Fonny Hutabarat mengatakan, ini adalah rapat kerja pertama setelah tiga bulan kepengurusan yang baru dilantik. Tujuannya adalah untuk meletakkan pondasi organisasi agar bisa kokoh sehingga nantinya baru bisa berbicara proyek. Selain itu APPIO hadir untuk mengayomi semua pengusaha yang menjadi anggotanya.

“Nantinya organisasi ini akan menjadi alat yang menghubungkan pengusaha advertising dengan lembaga pemerintahan maupun non pemerintah,” ungkapnya kepada POSMETRO, Kamis (6/8) lalu.

Selain itu, dirinya juga menyebutkan untuk target jangka panjang sendiri, APPIO Sumbar nantinya akan mampu membuka cabang di setiap kabupatan dan kota yang ada di Sumbar. APPIO juga menjadi mitra sejajar dengan pemerintah dan menyukseskan program pemerintah dalam sisi advertising.

Hal ini juga diamini oleh Ketua Harian APPIO, Doni Oktarianes. Dia mengatakan, bahwa dalam melakukan usaha advertising, seharusnya pengusaha bisa menciptakan iklim yang kondusif serta mampu memperkuat koneksi yang ada. “Sudah tidak zaman lagi berbisnis dengan saling sikut, namun kita secara bersama-sama membangun kekuatan agar membantu pemerintah dan menghasilkan keuntungan,” tutupnya.

Sekretaris APPIO, Andi Meirizal mengatakan, tujuan Rakerda ini sendiri adalah bagaimana menyatukan visi dan misi dari para pelaku usaha yang bergerak dalam bidang advertising. Intinya APPIO Sumbar tidak kaku dalam mengadakan sebuah kegiatan.

Nilai APPIO sendiri terletak pada kebersamaan, tidak hanya pelaku usaha saja yang mendapattkan perlakuan khusus. Akan tetapi, keluarga pelaku usaha juga akan mendapatkan fasilitas yang sama. Nantinya juga digelarfamily gathering untuk memperkuat persaudaraan antara anggota.

”APPIO sudah memiliki 22 anggota yang terdiri dari berbagai perusahaan yang berada di seluruh Sumbar. Kita mengimbau kepada pelaku usaha advertising yang belum tergabung, dipersilakan masuk APPIO Sumbar,” ucapnya. (cr8)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional