Menu

Aplikasi OSS Diluncurkan di Batusangkar

  Dibaca : 98 kali
Aplikasi OSS Diluncurkan di Batusangkar
IKUTI—Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian ikuti acara peluncuran aplikasi OSS (Online Single Submission) berbasis resiko secara virtual di Gedung Indojolito Batusangkar, Senin (9/8).

TANAHDATAR, METRO–Wakil Bupati Tanah Da­tar Richi Aprian mengikuti acara peluncuran aplikasi OSS (Online Single Submission) berbasis resiko secara virtual di Gedung Indojolito Batusangkar, Senin (9/8).

Aplikasi versi ter­ba­ru ini langsung dilaun­ching Presiden Joko Wi­dodo di­dam­pingi Men­teri In­ves­tasi/Kepala BKPM Bah­lil Lahadalia dan Men­teri Ke­uangan Sri Mul­yani.

Presiden dalam ara­hannya mengatakan sa­lah satu tujuan peng­gu­naan aplikasi ini untuk me­mu­dahkan pelaku usa­ha me­ngurus izin usa­hanya baik dari sisi biaya dan waktu.

“Saya minta kepada menteri, kepala lembaga, gubernur, bupati dan wali­kota agar disiplin mengikuti kemudahan dalam OSS ini,” pesannya.

Senada dengan itu Wa­kil Bupati Richi Aprian se­usai mengikuti zoom meeting dan meninjau pela­yanan di Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PMPTSP dan Naker) mengatakan sangat men­dukung pemakaian aplikasi ini.

“Bapak Presiden sudah meluncurkan aplikasi OSS berbasis resiko, hara­pan­nya pelaku-pelaku usaha di Tanah Datar akan me­ra­sakan manfaatnya dengan kemudahan yang dibe­rikan, dijamin gratis dan prosesnya tidak lama,” sampai Richi.

“Kami dan bupati sa­ngat berkomitmen terkait­nya dengan kemudahan pelayanan perizinan Tanah Datar terutama wilayah-wilayah yang jauh dari Batusangkar,” sam­bung­nya. (ant) 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional