Close

Apical Group Bantu Stabilitas Harga Migor di Sumbar

BAZAR— PT. Padang Raya Cakrawala (Apical Group) bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sumatera Barat, melaksanakan bazar minyak goreng.

PADANG, METRO–PT. Padang Raya Ca­kra­wala (Apical Group) bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sumatera Barat, telah melaksanakan bazar minyak goreng sebanyak 100 ribu liter di Provinsi Sumatera Barat untuk stabilitas harga, sehingga daya beli masyarakat dan UMKM tetap terjaga.

General Manager (GM) PT. Padang Raya Cakra­wa­lan Julianus Tarigan me­nga­­takan, pelaksanaan ba­zar merupakan salah sa­tu bentuk kepedulian perusahaan terhadap ling­kungan sekitar, di tengah terjadinya gejolak harga.

“Apa yang kami lakukan Ini merupakan langkah penting. Dengan de­mikian gejolak yang terjadi tidak terlalu membebani masyarakat dan pelaku UMKM. Kegiatan ini merupakan kerjasama produsen dan pemerintah kabupaten yang difasilitasi pemerintah provinsi. Kemudian sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan satu harga untuk minyak goreng.” katanya Senin (7/3).

Bazar ini telah digelar selama satu bulan di sembilan kota yang ada di Pro­vinsi Sumatera Barat dengan rincian sebagai beri­kut,  Kabuapetn. Pesisir Selatan (24 s/d 25 Januari),  Mentawai (27 s/d 28 Januari),  Sijunjung (02 s/d 03 Februari),  Kota Sawahlunto (04 s/d 05 Februari),  Kota Solok (07 s/d 08 Februari),  Dhamasraya (10 s/d 11 Februari),  Solok Selatan (13 s/d 14 Februari), Bukittinggi (16 s/d 18 Februari) dan  Kota Padang (02 Maret s/d 04 Maret)

Padang Raya Ca­kra­wala telah mengaloka­sikan 100 ribu liter minyak goreng murah di Provinsi Sumatera Barat.

Dengan selesainya pelaksanaan bazar ini GM PT. Padang Raya Cakrawala, Julianus Tarigan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melalui melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Su­ma­tera Barat atas du­ku­ngan­nya sehingga pelaksanaan bazar ini berjalan lancar. “Harapan kami semoga dapat meringankan ke­butuhan masyarakat dan UMKM di Provinsi Su­ma­tera Barat.,” pungkasnya. ­(hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top