Menu

Api Obor Poprprov Bermalam di Serambi Mekah

  Dibaca : 35 kali
Api Obor Poprprov  Bermalam di Serambi Mekah
WAWANCARAI— Walikota Padangpanjang Fadly Amran saat diwawancari sejumlah awak media terkait pelaksanaan TdS dan Porprov.

Api obor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  akan dimalamkan  di Kota Padangpanjang. hal itu diungkapkan Ketua KONI Padangpanjang Hendri JB, untuk mengobarkan kembali  semangat olahraraga Padangpanjang untuk keluar dari kevakuman.

Dikatakan Hendri JB, bermalamnya api obor Porprov, di Kota Padangpanjang sesuai agenda yang disepakati pada tanggal 17-18 mendatang.   Bermalam satu hari api obor  akan di lepas seiring dengan pelepasan 325 atlet ke Porprov.

“ Insya Allah, bermalamnya api obor ini,  saya harapkan mampu  mengobarkan semangat  olahraga  Padangpanjang nan berprestasi di ajang Provinsi,”  sebut Hendri JB.

Bermalamnya api Porprov tersebut, sebut Hendri JB lebih lanjut lagi, telah berniat untuk menjadi tuan rumah  pada Porprov ke 16 mendatang.  ” Menjadi tuan rumah pada Iven Provinsi ini telah menjadi keinginan.  Untuk itu kita juga minta dukungan dari Pemerintah daerah untuk mempersiapkan sarana dan prasarana yang memadai agar bisa dipercaya menjadi tuan rumah,” ujar Hendri JB.

 Sementara itu, Wali Kota Padangpanjang Fadly Amran, memberikan  dukungan penuh pada atlet yang akan berkompetisi di ajak Porprov mendatang. Pekan olahraga tingkat provinsi tersebut,  jadikanlah sebagai ajang mengukur potensi  dan kemampuan atlet untuk berbuat lebih baik lagi.

Tidak hanya itu, ajang porprov juga  mempertaruhkan marwah olahraga Padangpanjang. “ Kita mengharapkan  para atlet kita tampil maksimal.  Berprestasi serta angkatlah marwah olahraga Padangpanjang,” sebut Fadly Amran, seraya menyampaikan, Pemerintah telah  mengalokasikan anggan Rp 1 miliar untuk bonus altet yang berprestasi. (rmd)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional