Menu

Aparat Pemerintah Jangan Berpolitik Praktis

  Dibaca : 115 kali
Aparat Pemerintah Jangan Berpolitik Praktis
SENAM MASSAL— Kapolsek Salimpaung, Iptu Edi Ashar memberikan kata sambutan saat senam massal di halaman Mapolsek Salimpaung, Rabu (3/4).

TANAHDATAR, METRO – Kapolsek Salimpaung, Iptu Edi Azhar SH mengimbau aparat pemerintah untuk tidak berpolitik praktis. Hal itu disampaikannya Rabu (3/4) di halaman Mapolsek Salimpaung.

“Pemilu tinggal menghitung hari, kita meminta seluruh masyarakat, mulai dari tingkat atas hingga bawah untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing,” ujarnya.

Imbauan tersebut disampaikan Iptu Edi bersamaan dengan kegiatan senam massal sekaligus untuk menjalin silahturahmi antar lintas sektoral se-Kecamatan Salimpaung, untuk menghadapi pemilu serentak 2019 guna tercapainya situasi aman dan kondusif.

“Kami segenap masyarakat Kecamatan Salimpaung, siap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan pemilu 2019,” kata Iptu Edi.

Ia menambahkan, berita hoaks saat ini gampang dan mudah terjadi, untuk itu jangan mudah percaya begitu saja tentang suatu berita. Bila menerima sebuah informasi maupun berita, dirinya mengajak masyarakat untuk mengklarifikasinya kepada yang berwajib.

“Bila masyarakat membutuhkan informasi ataupun bertanya mengenai suatu berita dan informasi, saya siap melayani 24 jam, kantor Polsek Salimpaung siap melayani masyarakat,” katanya.

Turut hadir dalam senam masal tersebut, Camat Salimpaung beserta staf, Danramil Salimpaung, Bripka Awaluddin beserta istri dan anggota, Sekcam Salimpaung Heru Rahman. Kemudian, Kepala SMA 1 Salimpaung Mardilius, Ketua Bhayangkari Polsek Salimpaung beserta pengurus, wali nagari dan wali jorong se-Kecamatan Salimpaung. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional