Menu

Anwarudin Sulistiyono (Kajati Sumbar) Sinergi Antara Kejaksaan dan Insan Pers Diperkuat

  Dibaca : 112 kali
Anwarudin Sulistiyono (Kajati Sumbar) Sinergi Antara Kejaksaan dan Insan Pers Diperkuat
SILATURAHMI— Kajati Sumbar Anwarudin Sulistiyono (tengah), didampingi Asisten Intelijen (Asintel) Kejati Sumbar, Teguh Wibowo (kanan), Kasi Eksekusi Kejati Sumbar Ardi (kiri), Kasi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejati Sumbar, Yunelda (dua dari kiri), bersama insan media melakukan silaturahmi, kemarin.

PADANG, METRO
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumbar Anwarudin Sulistiyono, melakukan silaturami dengan insan pers yang berposko di Kejati Sumbar yang diterima langsung di ruang kerjanya, Kamis (17/12).

Dalam pertemuan tersebut, mantan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Jawa Timur (Jatim) ini, berharap agar, media tetap mempertahankan hubungan baik, dengan kejaksaan yang telah dibina selama ini.

”Interaksi antara pers dan kejaksaan dapat saling menunjang, pers merupakan, pasalnya insan pers juga suatu elemen penting dan alat pembangunan, bahkan juga dikenal dengan pilar demokrasi. Saya berharap kerjasama antara media dengan kejaksaan terus dipertahankan dan ditingkat lagi,” kata Anwarudin.

Eks Kajari Yogyakarta menambahkan, akan melaksanakan tugasnya dengan baik, selama berada di ranah minang.

”Sebagai Kajati Sumbar yang baru, saya perlu dukungan dan masukan dari rekan-rekan pers, sehingga tugas dari kejaksaan berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Dalam pertemuan yang penuh dengan keakraban ini, Kejati Sumbar sangat terbuka dengan pers.

“Kami sangat terbuka dengan media, maka dari itu hubungan yang telah berjalan terus dijaga dan lebih harmonis,” kata pria asal Wonosobo tersebut dengan penuh keakraban.

Di sisi lain, terkait Kejati Sumbar, dalam meraih status zona Wilayah Birokrsi dan Bersih Melayani (WBBM) yang merupakan nominasi nasional, Kejati Sumbar akan terus berusaha, meningat Kejati Sumbar telah menyandang Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

”Peralihan status WBBM ini sangat penting, salah satunya sebagai titik lompat dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dibidang hukum. Untuk itu mohon kerjasamanya untuk meraih predikat WBBM,” tukasnya. (cr1)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional