Menu

Antusias Warga Tinggi ke Kantor DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade: Vaksinasi Covid 19 Gerindra Diperpanjang

  Dibaca : 135 kali
Antusias Warga Tinggi ke Kantor DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade: Vaksinasi Covid 19 Gerindra Diperpanjang
VAKSINASI DIPERPANJANG— DPD Partai Gerindra Sumbar memperpanjang satu hari lagi program vaksinasi gratis di kantor DPD Gerindra Sumbar di Jalan Kapuas, GOR H Agus Salim hingga hari ini, Rabu (8/9).

KAPUAS, METRO–Program vaksinasi Covid-19 gratis yang digelar DPD Partai Gerindra Sumbar mendapat sambutan hangat dari warga. Hal itu terlihat dengan terus membeludaknya warga yang ingin divaksin di Kantor DPD Gerindra Sumbar di Jalan Kapuas Nomor 7, Kawasan GOR H Agus Salim, Kelurahan Rimbo Kaluang, Padang Barat, Kota Padang.

Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade mengatakan, awalnya, vak­sinasi digelar 1-7 September 2021. Namun, me­ngingat masih banyaknya warga yang mengaku ingin divaksin, panitia memu­tus­kan untuk mem­perpanjang satu hari lagi pada Rabu, 8 Sep­tember 2021. Tetap di­mulai pukul 08.00 sampai pukul 12.00 WIB.

“Artinya ini menjawab tudingan yang menyebut warga Sumbar tidak mau divaksin. Kami dapat la­poran di DPD Sumbar war­ga antusias  divaksin, dan juga di DPC Gerindra Ka­bu­paten dan Kota juga. Alhamdulillah, program ini mendapat sambutan ha­ngat dari warga,” kata anggota DPR RI Fraksi Gerindra ini, Selasa (7/9).

Bendahara Panitia Vak­sinasi Covid-19 DPD Ge­rindra Sumbar Dafrawira De Hansen menyebutkan, berdasarkan pertim­ba­ngan stok vaksin dan juga antusias warga yang men­daftar, maka diputuskan untuk menambah satu hari lagi. Tentunay dengan kua­litas pelayanan yang tetap sama seperti awal vak­sinasi digelar 1 September 2021.

“Kami telah mem­per­tim­bangkan matang-ma­tang dan kembali mem­buka kesempatan warga yang belum divaksin men­datangi kantor DPD Ge­rindra. Insya Allah stok vaksin masih ada, yaitu Sinovac. Kami tunggu,” kata De Hansen yang juga terus menyosialisasikan pentingnya vaksinasi Co­vid-19 ini ke masyarakat.

Sebelumnya, Ketua Pe­lak­sana Vaksinasi Covid-19 di DPD Gerindra Sumbar, Drg Frisdawati men­jelas­kan,  pihaknya menyiapkan sekitar 50 ribu dosis vaksin untuk dua tahap yang nan­tinya akan diberikan ke­pada masyarakat. “Ke­giatan vaksinasi ini meru­pakan peran andil Partai Gerindra untuk mas­ya­rakat, dimana pandemi Covid-19 sudah mem­beri­kan efek yang sangat me­ngerikan di berbagai sisi ke­hidupan saat ini,”  kata Frisdawati.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar Evi Yan­dri Rajo Budiman menye­but, Partai Gerindra siap berjibaku dengan pe­me­rintah untuk melawan Co­vid-19 yang melanda ne­geri ini.

“Sesuai intruksikan oleh Bapak Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade untuk se­lalu bekerja nyata dan kongkrit untuk masyarakat di te­ngah pandemi Covid-19. Kita siap membantu peme­rintah untuk men­cegah penyebaran Covid-19, sa­lah satunya dengan vak­sinasi,” kata Evi Yandri  yang juga Wakil Ketua Ko­misi I DPRD Sumbar ini. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional