Menu

Antusias, Ratusan Warga Serbu Gerai Vaksin Presisi Polda Sumbar

  Dibaca : 60 kali
Antusias, Ratusan Warga Serbu Gerai Vaksin Presisi Polda Sumbar
DIVAKSIN—Petugas kesehatan Biddokkes Polda Sumbar memberikan suntikan vaksinasi Covid-19 gratis bagi warga yang datang ke Gerai Vaksin Presisi.

PADANG, METRO–Ratusan warga sejak pagi terlihat sangat an­tusias dan bersemangat mendatangi Gerai Vaksin Presisi yang berada di lapa­ngan parkir Mako Polda Sumbar, Selasa (13/7).

Kedatangan warga ter­sebut untuk mendapatkan vaksin Covid-19 secara gratis, yang pelayanannya diberikan oleh Biddokkes Polda Sumbar.

“Ada ratusan warga yang mendaftar di vaksin untuk hari ini saja,” kata Kabiddokkes Polda Sumbar Kombes Pol drg Lisda Cancer, M Biotech melalui Kasubbid Dokpol Pembina TK I dr Eka Purnama.

Dirinya menyebut, Ge­rai Vaksin Presisi Polda Sumbar akan memberikan pelayanan setiap hari ker­ja dari Senin sampai Jumat dari pukul 08.00 WIB sam­pai 12.00 WIB.

“Ayo yang mau di vak­sin Covid-19, segera da­tang ke Gerai Vaksin Presisi yang berada di Polda Sum­bar atau di gerai lainnya,” ajak Eka.

Sementara Kabid Hu­mas Polda Sumbar Kom­bes Pol Satake Bayu me­nga­takan, Polda Sum­bar akan terus melakukan vak­sinasi massal kepada ma­syarakat sebagai upaya mendukung program pe­merintah untuk mem­per­cepat herd immunity.

“Gerai-gerai Vaksin Pre­sisi hadir di Polda dan juga di Polres sejajaran.  Gerai vaksin Covid-19 ini untuk memberikan pela­yanan vaksin Covid-19 se­cara gratis,” kata Kombes Pol Satake Bayu.

Sambung Kabid Hu­mas, ada ratusan gerai yang akan dihadirkan oleh Polda Sumbar beserta Polres di jajaran Polda Sumbar yang disebar di seluruh wilayah Polres-polres, agar mem­permudah masyarakat men­dapatkan pelayanan vaksinasi gratis ini.

“Jumlahnya 186 gerai, dan kita juga akan mela­kukan vaksinasi Covid-19 secara mobile. Bagi ma­syarakat yang ingin di vak­sin bisa datang ke gerai yang disediakan tersebut,” ungkapnya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional