Menu

Antusias Ikut Vaksin, Wako Riza Falepi Apresiasi Pedagang Pasar Ibuh

  Dibaca : 117 kali
Antusias Ikut Vaksin, Wako Riza Falepi Apresiasi Pedagang Pasar Ibuh
VAKSIN PEDAGANG— Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi saat memantau lokasi gebyar vaksinasi di Pasar Ibuh.

IBUAH, METRO–Wali Kota Payakum­buh Riza Falepi meninjau langsung pelaksaan geb­yar vaksinasi yang dilak­sanakan oleh Dinas Ko­perasi dan UKM untuk pedagang pasar tradi­sional ibuh, Kamis (15/7).

Saat kunjungan ter­sebut Wako Riza mem­berikan apresiasi kepada pedagang pasar yang sa­ngat antusias ikut divaksin dan mengucapkan terima kasih kepada dinas terkait yang telah memfasilitasi para pedagang.

“Luar biasa para pe­dagang di Pasar Ibuh cu­kup antusias datang ke lokasi vaksinasi, mudah-mudahan dengan ini eko­nomi Payakumbuh terus bangkit, dan Pasar Ibuh tetap sehat serta aman bagi pedagang dan pe­ngunjungnya. Dengan ikh­tiar dan doa mudah-mu­dahan pandemi ini segera berakhir,” puji Wali Kota Riza Falepi.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi Dan UKM Dahler didampingi Kabid Pasar Arnel mengatakan ini merupakan vaksinasi ketiga yang dilaksanakan untuk para pedagang. Karena pada tahap satu dan dua para pedagang sangat antusias dan vak­sin yang tersedia tidak mencukupi untuk menga­komodir para pedagang yang datang. “Kita harap­kan pada tahap tiga ini semua pedagang keba­gian, kalau tidak minggu depan akan kita fasilitasi lagi,” katanya.

Kedepan, dengan te­lah divaksinnya seluruh pedagang pasar ini, Dah­ler menyebut tentu para pedagang akan terlin­dungi dan masyarakat yang berbelanja juga akan merasa nyaman. Dengan syarat protokol kesehatan tetap harus dijalan kan.

“Kita tidak ingin ada kasus positif di pasar, apalagi sampai perpu­taran ekonomi disini lum­puh, yang kita inginkan itu gairah pertumbuhan eko­nomi tetap menggeliat disini,” ucapnya.

“Maka dari itu kita selalu mengimbau para pedagang untuk sece­patnya divaksin. Seti­dak­nya mereka telah melin­dungi diri sendiri dan orang yang disayangi. Serta para pengunjung merasa aman untuk datang ke pasar,” tukuknya.

Dikesempatan itu juga ketua Pokja Pasar Sehat Dedi Hendri mewakili pa­ra pedagang mengu­cap­kan terima kasih kepada Pem­ko Payakumbuh atas fa­silitas yang telah di­berikan kepada para pe­dagang untuk menerima vaksin.

“Alhamdulillah dengan fasilitas ini kami ucapkan terima kasih, semoga de­ngan telah divaksinnya para pedagang Pasar Ibuh semakin ramai lagi. Pe­dagang sehat, pengunjung nyaman dan ekonomi kem­bali bangkit,” pungkasnya. (uus)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional