Menu

Antisipasi Penyebaran Virus Corona Suhatri Bur Pimpin Penyemprotan Rumah Warga

  Dibaca : 405 kali
Antisipasi Penyebaran Virus Corona Suhatri Bur Pimpin Penyemprotan Rumah Warga
BERSAMA— Wabup Padangpariaman Suhatri Bur saat turun bersama Forkompinca usai lakukan penyemprotan.

PDG.PARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mendukung bagi masyarakat yang sampai saat ini melakukan penyemprotan rumah-rumah masyarakat dalam rangka antisipasi penyebaran virus covid 19 di Kabupaten Padangpariaman.

“Sejalan dengan itu kita juga meminta kepada semua masyarakat untuk berdiam diri di rumah saja, kalau tidak ada keperluan mendesak keluiar rumah. Semua itu juga untuk antisipasi penyebaran virus covid 19,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Katanya, Pemkab Padangpariaman bersama forkompimda telah sepakat untuk melaksanakaaaan hal demikian agar virus ini tidak menyebar di Kabupaten Padangpariaman. Bahkan ia juga bersama forkompinca, camat, wali nagari juga langsung penyemprotan cairan disenfektan ke rumah-rumah masyarakat.

“Kita berharap dukungan semua pihak agar penyemprotan ini terus berjalan sampai virus ini tidak ada lagi di Indoensia. Apalagi virus ini telah menjadi wabah dunia saat ini, karena itu perlu komitmen kita bersama membasminya,” ujarnya.

Suhatri Bur juga mengajak masyarakat agar terlibat secara bersama-sama mencegah penularan virus ini.untuk menjaga jarak, jaga kebersihan, patuhi protokol kesehatan. “Mari kita ikuti aturan pemerintah agar wabah ini tidak menyebar dalam daerah Padangpariaman,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional