Menu

Antisipasi Penularan Covid-19, BPBD Kota Paya­kumbuh Semprot Balai Wartawan dengan Cairan Disinfektan

  Dibaca : 96 kali
Antisipasi Penularan Covid-19, BPBD Kota Paya­kumbuh Semprot Balai Wartawan dengan Cairan Disinfektan
PENYEMPROTAN—Tim BPD saat menyemprot Balai Wartawan (BW) Disinfektan sebagai antisiasi penyebaran virus corona.

SUDIRMAN, METRO–Badan Penanggulangan Ben­cana Daerah (BPBD) Kota Paya­kumbuh melaksanakan penyem­protan cairan disinfektan di Kantor Balai Wartawan, Luak Limo Puluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota) di Komplek Kan­tor Bupati Lama di Jalan Jendral Sudirman Pusat Kota Payakumbuh, Rabu (4/8).

Penyemprotan itu dilakukan sebagai langkah antisipasi dan berjaga-jaga dari merebaknya virus Corona, ditambah angka kasus positif yang semakin meningkat dan angka kematian cukup tinggi di Kota Payakumbuh akhir-akhir ini.

Kepala BPBD Kota Paya­kum­buh Erizon melalui Sekretaris Hermanto menyampaikan pihak­nya memenuhi permintaan dari salah seorang anggota Balai War­tawan, yakni Jefri alias Bule, wartawan Senior di Kota Paya­kumbuh dan Lima Puluh Kota, yang beberapa hari lalu bertemu de­ngan­nya di balai kota.

“Kami dari BPBD siap selalu memberikan pelayanan, semoga kita semua bisa terhindar dari terpapar Covid-19,” kata Hermanto alias Pak Kumis yang juga mantan Kabid Humas Pemko Payakumbuh ini.

Pengurus dan anggota Balai Wartawan menyampaikan apre­siasi kepada Pemerintah Kota Payakumbuh yang telah meme­nuhi permintaan mereka untuk melakukan penyemprotan disin­fektan di tepat mereka biasa bergulat dengan tinta, untuk bisa selalu menyajikan pemberitaan kepada masyarakat.

“Terimakasih BPBD Paya­kum­buh, semoga silaturahmi dan si­nergi selalu terjaga untuk kede­pannya,” kata Joli, wartawan media daring diamini kawan-kawan wartawan lainnya yang ada di Balai Wartawan pagi itu sembari ber­harap kasus covid-19 cepat hilang. (uus)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional