Close

Antisipasi Covid 19, Personil  Diperiksa

Antisipasi Covid 19, Personil Diperiksa

PADANGPARIAMAN, METRO
Upaya pencegahan penyebaran virus corona di lingkungan Polres Pariaman telah berlangsung kegiatan pengecekan suhu tubuh personel oleh Dinas Kesehatan Kota Pariaman terkait antisipasi covid 19 dalam wilayah hukumnya. Kegiatan pengukuran suhu tubuh personil Polres Pariaman langsung dilakukan Kepala Dinas Kesehatan Syahrul , para Kabid Dinas Kesehatan Kota Pariaman beserta staff Dinas Kesehatan Kota Pariaman.

Kegiatan ini diawali dengan pengecekan suhu tubuh Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan diikuti oleh Wakapolres Pariaman Kompol Yuhandri, Para Kabag, Kasat, Perwira Staff Polres Pariaman dan Seluruh Personel Polres Pariaman. “Pengukuran suhu tubuh ini bertujuan untuk mengetahui gejala awal Corona Virus (Covid 19),” ujar Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan melalui Kasubbag humas AKP Syafrudin L kemarin.

Dari hasil Pengecekan Suhu tubuh Personel tersebut tidak ditemukan adanya Personil yang suhu tubuhnya diatas batas Normal. “Semoga kita semua tidak terkena virus corona atau yang disebut dengan Covid-19ini,” tandas Kasubbag humas mengakhiri.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top