Close

Antisipasi Covid-19, Kodim Mentawai Bantu Alat Pencuci

GUNAKAN— Terlihat ASN Kepulauan Mentawai sedang menggunakan alat bantuan dari Kodim 0319/Mentawai.

MENTAWAI, METRO
Mengantisipasi perkembangan  Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kodim 0319/Mentawai berikan tempat alat pencuci tangan dan tempat Handsanitizer ke kantor bupati, DPRD Mentawai dan SMU 2 Sipora.

Menurut Letda Inf James Sibarani Pasandi Kodim 0319/Mentawai, tempat alat pencuci tangan dan Hansanitizer ini didesain khusus untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, karena penggunaannya dengan di injak menggunakan kaki untuk mengurangi sentuhan langsung dengan tangan.

“Kodim 0319/Mentawai akan terus berupaya membantu pemerintah menghambat perkembangan Virus Corona Disease  2019 khususnya di wilayah kepulauan Mentawai,” sebut Pasandi Kodim 0319/Mentawai James Sibarani kepada awak media, Rabu (26/8).

Dikatakan, selain itu kami juga menhimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan mengendorkan disiplin, tentang pencegahan perkembangan Covid-19 yang sedang mewabah, tetap ikuti protokol kesehatan dengan terus menggunakan masker setiap keluar rumah dan jaga pola hidup sehat, ungkap james mengakhiri.

”Tetapi ikuti protokol kesehatan dengan terus menggunakan masker setiap keluar rumah dan jaga pola hidup sehat,” ujar James kepada awak media setelah penyerahan alat cuci tangan.(s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top