Close

Antisipasi Balap Liar di wilayah hukum Polres Pe­sisir Selatan, 40 Unit Motor Dikandangkan

PESSEL, METRO–Antisipasi balap liar di wilayah hukum Polres Pe­sisir Selatan, Satuan Polisi Lalu Lintas, Polres Pesisir Selatan menggelar hunting di seputaran kota Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabu­paten Pesisir Selatan. Sab­tu (4/9) pukul 21.30 WIB. Berdasarkan pantuan di lapangan, pelanggaran seperti surat – surat SIM, STNK, Helm dan Knalpot Racing menjadi pelang­garan yang didapatkan anggota di lapangan.

“Ada 40 motor roda dua kita amankan, dengan jenis pelangaran

STNK 8 buah, SIM 2 Buah dan Ranmor 30 buah, “ Ka­polres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.I.K, M.H me­lalui Kasat Lantas Polres Pessel Iptu.Riwal Maulidina­ta, STK. SIK, pada Pos Metro.

Dikatakan Iptu.Riwal Maulidinata, STK. SIK, se­lain mengantisipasi bala­pan liar,  kegiatan razia di gelar anggota Sat Lantas Polres Pessel dalam rang­ka menekan pelanggaran lalu lintas ada di wilayah hukum Polres Pesisir Sela­tan. Sekaligus menciptakan keamanan dan ketertiban.

Untuk itu, Ia meng­himbau pada para orang tua memiki anak masih di bahwa umur agar tidak memperbolehkan anak nya mengendarai sepeda motor, bisa mem­ba­ha­ya­kan keselamatan. Bukan itu saja, pada pengendara roda dua agar melengkapi surat – surat berkendara. Dan perlengkapan lainya.  “Kita tindak tegas juga kendaraan yang memakai knalpot racing, kita akan lakukan tilang, “ ujat Kasat Lantas Polres Pessel. (rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top