Menu

Anthony Ginting Tembus 16 Besar

  Dibaca : 137 kali
Anthony Ginting Tembus 16 Besar
Anthony Sinisuka Ginting

TOKYO, METRO–Tunggal putra Indonesia, Antho­ny Si­nisuka Ginting me­mastikan lang­kah ke babak 16 besar Olim­piade Tokyo 2020. Tiket ke babak se­lan­jutnya digeng­gam Anthony setelah me­­libas pemain ROC (Rusia), Ser­gey Si­rant, dua gim lang­sung 21-12, 21-10, Ra­bu (28/7).  Anthony Sini­suka Ginting ber­hasil memenangi du­a laga di Grup J. Sebelumnya, dia m­e­ngalahkan pe­main Hungaria, Gergely Kra­usz.

Di atas kertas, Anthony Ginting diunggulkan me­me­nangi laga kedua kontra Si­rant. Dia punya modal yang lebih mentereng dibanding Sirant, mulai dari ranking, pengalaman hingga skill.  Keunggulan Anthony Ginting terbukti pada gim pertama. Anthony Ginting praktis tidak mendapatkan perlawanan yang terlalu menyulitkan dari sang lawan.

Anthony yang bermain tenang bisa mengontrol pe­nuh jalannya pertandingan dan membuat lawan kewa­lahan. Saat interval, Anthony unggul 11-4 setelah pe­ngem­balian shuttlecock dari Sirant menyangkut di net. Selepas interval, Anthony tetap men­dominasi dengan penem­patan-penempatan bola yang cerdik dan dan smes yang sulit ditahan Sirant.

Gim pertama berhasil di­menangi Anthony dengan skor 21-12 setelah smesnya ke pojok lapangan gagal di­kembalikan Sirant. Gim kedua tak banyak perubahan be­rarti. Anthony masih tampil superior, sehingga mudah meraih poin demi poin.

Sirant tak punya jawaban untuk permainan agresif pe­main asal Cimahi tersebut. Berkali-kali smes tajam dan netting Anthony membuat pemain Rusia tersebut tak berkutik. (*/boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional