Close

Anjangsana dan Baksos, Digelar Kejari Pessel sambut HBA Ke – 62 Tahun

PESSEL, METRO–Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXII, Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan bersama IAD Daerah Pesisir Selatan  melaksanakan rangkaian kegiatan, salah satunya kegiatan Bhakti sosial dan Anjangsana.

Kegiatan Bhakti sosial dilakukan dengan mengunjungi Panti asuhan Muhammadiyah pada hari kamis tanggal 14 Juli 2022 yang lalu dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan, Raymund Hasdianto Sihotang, SH,MH. Dan Ketua IAD Daerah Pesisir Selatan, serta Kasi/Kasubag, Pegawai Kejaksaan negeri Bukittinggi dan Ibu-ibu IAD Daerah Pesisir Selatan.

Dalam kata sambutan dari Kepala kejaksaan Negeri Pesisir Selatan, Raymund Hasdianto Sihotang, SH,MH didampingi Ketua IAD Daerah Pesisir Selatan mengatakan kegiatan anjangsana dan bakti sosial dengan mengunjungi panti asuhan Muhammadiyah Painan, dalam rangka rangkain HUT Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXII.

Dikatakan Kejari Pessel, anjansama dari keluarga besar Kejari Pessel menyerahkan bantuan berupa berupa Beras, Telur, Indomie, Minyak Goreng, Alat Tulis dan barang-barang lainnya yang diterima langsung perwakilan pimpinan panti asuhan.

” Kita berharap bantuan ini bisa membantu saudara – saudara Kita yang membutuhkan dan memerlukan,” ujar , Raymund Hasdianto Sihotang, SH,MH.

Selain itu, kegiatan anjang sana dilakukan dengan mengunjungi beberapa orang purnaja di Painan, Kabupaten Pesisir Selatan. Bersama dengan Ketua IAD Daerah Pesisir Selatan, Kejari Pessel juga menyerahkan bantuan sembako, yaitu berupa Beras, Minyak Goreng, Indomie, sebagai tali asih.

Kegiatan kali itu mendapat sambutan hangat dari keluarga besar penggurus Panti Asuhan Muhammadiyah Painan, dan dilanjutkan doa bersama. ( Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top