Menu

Angkot Oranye tak Bertuan Ditemukan

  Dibaca : 1020 kali
Angkot Oranye tak Bertuan Ditemukan
ANGKOT TAK BERTUAN— Angkot oranye BA 1018 BU diamankan petugas kepolisian di Simpang Ria Motor Cupak, Gunung Talang, Solok, Selasa (5/2) pagi.

SOLOK, METRO – Angkot (angkutan kota) warna oranye dengan nopol BA 1018 BU terpaksa diamankan petugas kepolisian. Angkot yang belum jelas siapa pemiliknya itu ditinggal begitu saja di tapi jalan tepatnya di Simpang Ria Motor Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Selasa (5/2) pagi.

Karena angkot yang ditinggal pemiliknya itu membuat warga sekitar curiga melihat kendaraan parkir di tepi jalan. Bahkan, angkot tersebut sudah semalaman berada di lokasi dan tidak jelas siapa pemiliknya.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan warga pun melaporkan keberadaan angkot yang tidak jelas siapa pemiliknya itu ke petugas di Mapolsek Talang. Petugas akhirnya mengamankannya di Mapolsek Talang dan menunggu pemiliknya datang menjemput.

Kondisi angkot saat ditemukan dalam keadaan mesin tidak hidup. Bahkan, bagian kanan pintu depan dalam keadaan rusak yang cukup parah. Kaca samping angkot juga dalam keadaan pecah.

Diduga angkot tersebut mengalami kecelakaan. Namun tidak jelas kenapa kendaraan tersebut ditinggal begitu saja oleh pemiliknya.

Kapolres Solok Arosuka AKBP Fery Irawan mengatakan, tindakan untuk mengamankan angkot yang ditinggal pemiliknya itu untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Namun demikian petugas akan mencari tahu mengapa Angkot itu ditinggal oleh pemiliknya. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional