Menu

Angkie Yudistia, Staf Khusus Presiden RI dari PKPI Dukung Kolaborasi Gerakan Pakai Masker

  Dibaca : 160 kali
Angkie Yudistia, Staf Khusus Presiden RI dari PKPI Dukung Kolaborasi Gerakan Pakai Masker
KOLABORASI— Staf Khusus Presiden RI yang merupakan kader PKPI, Angkie Yudistia Staf mendukung kolaborasi Pemko Sawahlunto bersama Karang Taruna dalam melaksanakan gerakan memakai masker.

SAWAHLUNTO, METRO
Live instagram secara virtual, Angkie Yudistia, Staf Khusus Presiden RI dalam kunjungan kerja (Kunker) secara online, guna mendukung kolaborasi gerakan Selalu Pakai Masker bersama Karang Taruna Kota Sawahlunto, Kamis (8/10) sekitar pukul l 15.30 WIB.

Diketahui, Angkie Yudistia dalam kapasitasnya sebagai Staf Khusus Presiden merupakan, kader dari PKPI dan untuk Kota Sawahlunto mempercayakan, kepada Karang Taruna Kota Sawahlunto untuk mendistribusikan bantuan Masker, khususnya kepada teman teman penyandang disabilitas di Kota Sawahlunto.

Hadir dalam acara live Instagram secara virtual sore tadi, Walikota Sawahlunto Deri Asta SH, Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Eka Wahyu SE serta para pengurus Karang Taruna Kota Sawahlunto.

Dengan adanya kolaborasi ini, tentunya kita berharap hubungan Kota Sawahlunto dengan pemerintah pusat melalui Staf Khusus Presiden ini dapat bermamfaat bagi Kota Sawahlunto.

Eka Wahyu, sebagai Ketua DPRD Kota Sawahlunto dari PKPI menyatakan, tentunya akan mendorong dengan adanya sosok seperti Angkie Yudistia yang juga kader dari PKPI dalam kapasitasnya sebagai Staf Khusus Presiden RI agar dapat memberi mamfaat bagi Sawahlunto hendaknya. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional