Close

Angkatan 94 SMPN 1 Bukittinggi Gelar Reuni Perak

PANITIA— Para panitia Reuni Perak Angkatan 94 SMPN 1 Bukittinggi berfoto bersama. Hingga saat ini, persiapan acara Reuni Perak Angkatan 94 SMPN 1 Bukittinggi sudah mendekati 90 persen. (Ist)

PADANG, METRO – Persiapan panitia Reuni Perak Angkatan 94 SMPN 1 Bukittinggi terus bergulir. Panitia melakukan rapat marathon agar acara ini berlangsung meriah dan khidmat. 25 guru yang pernah mengajar medio 1991 – 1994 bersedia hadir.

Rezki Rifai yang ditunjuk sebagai wakil ketua umum panitia mengatakan, persiapan acara mendekati 90 persen.

“Insha Allah acara yang diadakan di Lamun Puti Hotel Dymens Bukittinggi dari jam 2 siang sampai selesai akan dimeriahkan oleh penampilan Sanggar Saayun Salangkah, Sanggar Darak Badarak dan Home band oleh Ika Tiswandi & Friends serta permainan KIM,” ujarnya.

Ia menambahkan, selain sumbangan donatur dari semua alumni, BRI juga ikut mendukung acara ini. Beberapa pengusaha sukses angkatan 94 juga ikut berpartisipasi, Rendra Alia, Issafyanto, Melia Zulfian, Sri Dewi Marlina, Binti Souvi, Surya Saputra, Rahmat Hidayat dan yang lainnya.

Ia mengungkapkan, semakin dekat ke hari pelaksanaan pada Jumat (7/6) atau tepatnya H + 3 hari raya 1440 H, para alumni yang akan hadir semakin banyak. Terbukti dengan pesan WhatsApp yang diterima oleh Alida, salah satu panitia bagian kesekretariatan.

Rezki mengatakan, Reuni Perak ini merupakan titik awal berkumpulnya alumni angkatan 94 untuk membuat semacam Forum Alumni yang akan bekerja untuk kemaslahatan rekan seangkatan, keluarga dan masyarakat Bukittinggi pada umumnya.

Dalam rapat terakhir minggu kemarin yang dipimpin oleh Ketua Umum Panitia, Ustadz Iman Taufik dibeberkan rundown acara yang akan diikuti oleh semua alumni angkatan 94 ini. Para alumni yang berasal dari hampir seluruh daerah di tanah air ini telah mencapai sekitar orang yang berkomitmen hadir.

Ia mengungkapkan, panitia berusaha memberikan layanan terbaik bagi semua yang hadir, sehingga momen 25 tahun ini bisa meninggalkan kenangan terbaik bagi masing – masing alumni.

“Semoga dengan Reuni Perak ini angkatan 94 semakin kompak dan bisa memberikan yang terbaik untuk almamater SMPN 1 Bukittinggi dan Kota Bukittinggi pada khususnya,” harapnya. (r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top