Close

Angkat Marwah Daerah, Kakan Kemenag Kabupaten Agam Apresiasi Perjuangan Kafilah

Marjanis.

AGAM, METRO–Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Agam, Marjanis apresiasi perjuangan kafilah daerah itu dalam mengikuti MTQN Sumbar XXXIX di Kota Padangpanjang. “Mereka telah tampil dengan maksimal sesuai kemampuan yang dimilikinya, sehingga berhasil rebut tiket final untuk 17 golongan perlombaan,” ujar Marjanis  selaku pimpinan kafilah Agam, Rabu (17/11).

Bahkan katanya, dengan semangat yang tinggi dari kafilah, mereka telah berjuang habis-habisan agar dapat mengangkat marwah Kabupaten Agam. “Di babak final tadi memang mereka telah berjuang sekuat tenaga, tapi yang mereka hadapi itu juga para finalis terbaik dari kafilah lain,” sebut Marjanis.

Meski begitu, ia menargetkan minimal enam medali emas bisa diraih, becermin dari capaian nilai babak penyisihan kemarin. “Ada enam golongan yang meraih nilai tertinggi di babak penyisihan, tapi tidak tertutup kemungkinan finalis lainnya juga bisa jadi terbaik,” kata Marjanis.

Dikatakannya, ia sempat berkomunikasi dengan dewan hakim salah satu cabang, yang mengatakan bahwa materi lomba cukup berat di partai pemuncak ini. “Tapi kita berharap dengan usaha finalis kita tadi, yang terbaik bisa kita capai,” ujarnya Marjanis. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top