Menu

Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 Meningkat

  Dibaca : 96 kali
Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 Meningkat
Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 Meningkat

AGAM, METRO
Ketua Harian Satgas Covid-19 Kabupaten Agam, Martias Wanto mengatakan, angka kesembuhan Covid-19 terus mengalami peningkatan.

“Peningkatan ini terjadi setiap hari, yang jumlahnya rata-rata diatas angka kasus baru harian,” ujar Martias Wanto, Minggu (20/12).

Seperti halnya, hari ini pihaknya mencatat pasien sembuh sebanyak enam orang, yang berasal dari Kecamatan Banuhampu satu orang, Ampek Angkek empat orang dan Baso satu orang.

Sedangkan untuk kasus baru hari ini tercatat sebanyak dua orang, berasal dari Kecamatan Lubuk Basung satu orang dan Malalak satu orang. “Maka angka kesembuhan hingga kini tercatat sebanyak 1.320 orang atau 93,08 persen, dari 1.418 orang yang terkonfirmasi,” terang Martias.

Dengan begitu, kata Martias, untuk pasien yang masih menjalani isolasi tercatat sebanyak 75 orang. ”Kita berharap mereka secepatnya sembuh, supaya dapat kembali berkumpul bersama keluarga,” ujar Martias.

Sementara itu, berdasarkan update data harian Covid-19 per 19 Desember 2020, angka suspek menunjukkan angka 24 orang, probabel nihil, kontak erat 47 orang dan kematian 23 orang.

“Kita tetap imbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Apabila disiplin menerapkannya, insyaallah akan terhindari dari penularan Covid-19,” kata Martias. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional