Close

Anggota DPRD Kota Padang Jupri Datangi Batu Kasek, Batung Taba dan Tanah Sirah, Warga Minta Perbaikan Drainase, Betonisasi hingga Modal Usaha

Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Fraksi PAN dalam Reses III Masa Sidang III Tahun 2021.

ANGGOTA DPRD Kota Padang, Jupri dari Fraksi PAN serap aspirasi masyarakat dalam kegiatan Reses III Masa Sidang III Tahun 2021 di daerah pe­milihannya, Senin (1/11).

Menurutnya, kegiatan reses ini dilakukan demi me­nampung aspirasi di tengah warga sekaligus ajang ber­silaturahmi antar sesama, baik tokoh ma­syarakat, lurah, LPM, Babinsa, Babinkamtibmas, organisasi sosial dan lain sebagainya.

Anggota DPRD Padang, Jupri dalam kegiatan
Reses III Masa Sidang III.

“Alhamdulillah an­tu­sias warga cukup baik dalam ke­giatan ini serta pelaksanaan Reses me­nerapkan protokol kesehatan,” ujarnya

Ia mengatakan, dalam Reses III terdapat 3 lokasi yang disambangi antara lain di Batu Kasek, Batung Taba dan Tanah Sirah.

Untuk di Batu Kasek lanjutnya, warga meminta bantuan hibah masjid dan mushalla. Kemudian, pos pemuda dan perbaikan drainase lingkungannya.

“Usulan warga itu, Insha Allah nanti akan direalisasikan lewat dana Pokir dan semuanya ada prosedur,” paparnya

Selanjutnya di Kelurahan Batung Taba sam­bungnya, warga ingin ja­lan ling­kungan dibeto­nisasi, ban­tuan sosial dan modal usa­ha untuk pelaku UMKM.

Sementara di Tanah Sirah, aspirasi yang di­minta warga soal perbai­kan jalan, drai­nase. Tak hanya itu, warga juga ke­luh­kan mereka tidak masuk dalam Data Ter­­padu Kesejahteraan Sosial (DTKS).yang gunanya mendapatkan bantuan.

Ia menyampaikan, ke­butuhan yang disampaikan warga tidak bisa dipastikan cepat ter­laksana. Apabila tak terakomodir di 2022, maka pada 2023 nanti. Yang jelas lambat laun warga menikmatinya. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top