Menu

Anggota DPRD Dapil I Reses ke Lubuk Basung, Aspirasi Warga Didominasi Perbaikan Sarana Jalan

  Dibaca : 96 kali
Anggota DPRD Dapil I Reses ke Lubuk Basung, Aspirasi Warga Didominasi Perbaikan Sarana Jalan
RESES DAPIL I—Anggota DPRD Agam dari Dapil I melaksanakan Reses menjemput aspirasi masyarakat ke Kecamatan Lubuk Basung.

AGAM, METRO–Anggota DPRD Kabu­paten Agam daerah pe­milihan (Dapil) I melakukan reses ke Kecamatan Lubuk Basung, Selasa (3/8). Reses tersebut dalam menjemput aspirasi masyarakat ter­kait dengan permasalahan pembangunan di Keca­matan Lubuk Basung.

Pertemuan yang ber­langsung di Aula Kantor Camat Lubuk Basung ter­sebut dipimpin Anggota DPRD Agam Antonis di­hadiri anggota DPRD A­gam Noveri Edios, Gema Saputra, Nesi Harmita, Epi Suardi dan M Ater. Pada kesempatan itu dihadiri Camat Lubuk Basung, Har­mezi, Wali Nagari se Keca­matan Lubuk Basung, KAN, Bamus, tokoh masyarakat dan unsur lainnya.

Pada kesempatan itu anggota DPRD Agam, No­veri Edios mengatakan, tujuan dari Reses tersebut dalam menjemput dan meng­himpun aspirasi dari masyarakat di Kecamatan Lubuk Basung. Sehingga nantinya akan dibawa ke DPRD untuk dilakukan pem­bahasan.

Sementara itu, Antonis mengatakan, meskipun sa­at ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, pi­hak­nya akan berusaha untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang disam­paikan pada pertemuan tersebut.

Dalam pertemuan ter­sebut, walinagari, Bamus dan tokoh masyarakat me­nyampaikan beberapa as­pirasinya seperti jalan jalur dua dari Simpang Gudang ke Balai Salasa, pengas­palan jalan, pembangunan jembatan, perbaikan Pasar Inspres Padang Baru. Se­lain itu mengharapkan ke­giatan prioritas yang ditun­da karena refocusing ang­garan untuk penanganan Covid-19 untuk segera di­lak­sanakan. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional